Orang Hilang

Wanita Ini, 4 Hari Sri Lestari Tak Pulang

Pulanglah Mamak Nangis Terus, 4 Hari Sri Lestari Tak Pulang

Wanita Ini, 4 Hari Sri Lestari Tak Pulang
Tribunnewsbatam/ opi
Sri Tidak Pulang ke Rumah 4 Hari
Laporan Novyana Handayani Wartawan Tribunnews Batam

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Pamit pergi bekerja, ternyata Sri Lestari tak pernah pulang lagi sejak itu. Malah rekan kerjanya di sebuah swalayan di Batu 10, mengaku sudah dua hari Sri tak masuk kerja. Diduga ia kabur karena tak cocok dengan abangnya, Gianto.

“Saya lihat Senin (16/4) jam, tiga sore dia pergi kerja. Biasanya jam 11 malam dah pulang, tapi hari itu sampai sekarang dia tak pulang-pulang,” ujar Gianto pada Tribun, Jumat (20/4). Sri baru di Tanjungpinang sejak dua bulan terakhir.
Selama ini dia bekerja sebagai penjual jamu keliling.

Sejak empat hari sebelum hilang, Sri diterima bekerja di sebuah swalayan di Batu 10. Ia bekerja sejak pukul 15.00 sampai 23.00. Pagi harinya ia tetap berjualan jamu keliling.

Entah mengapa, sejak berangkat sore itu Sri tak pulang. Ia juga meninggalkan surat yang ditulis dengan bahasa Jawa. Ia mengaku tak betah tinggal dengan pamannya, Imam dan abangnya, Gianto di Perumnas Bumi Air Raja.

Karena itu ia pergi dan minta agar tak dicari lagi. Gianto yakin pesan yang ditulisn di bekas kotak rokok tersebut tak ditulis oleh adiknya. Karena ia tahu benar tulisan tangan Sri.

Sore itu Sri pergi menggunakan sepeda motor milik abangnya. Belakangan sepeda motor itu dititipkan pada penjual bakso di Kota Piring, yang biasa menjadi langganan abangnya.

“Katanya dia mau pergi sebentar, jadi motornya dititip. Katanya tak jauh dari situ, ada laki-laki yang nunggu dia,” jelas Gianto.

Selama dua bulan tingga di Tanjungpinang, Imam yang paman Sri ini mengaku Sri tak banyak teman.

Tapi ia sering terlihat akrab dengan beberapa tukang bangunan di Perumahan Hang Tuah. Imam minta agar Sri segera pulang.

“Mamaknya sudah tahu dia pergi. Mamaknya nangis terus. Anaknya juga nangis nanya ibunya. Sri pulanglah, kasihan keluarga,” sebut Imam.

Bagi yang melihat Sri, wanita ini memiliki cirri-ciri tinggi badans sekitar 150 sentimeter. Dengan rambut sebahu yang di-rebonding. Juga ada tahi lalat di batang hidung sebelah kakan. Keluarga mengaku sudah melaporkan hilangnya Sri ke Polsek Tanjungpinang Timur. Namun bagi warga yang mengetahui keberadaan Sri, diminta menghubungi keluarga di 0812-7054-8906.(opi)
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved