Kesehatan

Minta Pengecualian Perekrutan Tenaga Medis di RSUP Kepri

Minta Pengecualian Perekrutan Tenaga Medis

Minta Pengecualian Perekrutan Tenaga Medis di RSUP Kepri
Tribun Batam/ Herudin
RSUD Kepri, Tanjungpinang

Laporan Thomlimah Limahekin, Wartawan Tribunnewsbatam.com

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG-Semakin meningkat tuntutan masyarakat terhadap pelayanan di RSUP Kepri mengharuskan pihak pengelola RS ini meminta kemudahan dari pemerintah provinsi (Pemprov) Kepri, terutama mengenai pendanaan dan regulasi pegawai.

"Kami mohon bantuan dari sisi pendanaan dan regulasi pegawai," kata dokter Sunarto, wakil direktur (Wadir) Pelayanan Medik dan Keperawatan pada RSUP Kepri ketika menerima kunjungan beberapa anggota DPRD Kepri dari daerah pemilihan (Dapil) Tanjungpinang, Kamis (3/5) lalu.

Pihak pengelola RSUP Kepri ini sampai meminta bantuan dana dari Pemprov Kepri karena jumlah anggaran untuk biaya operasional RS tidak mencukupi. Sementara, permintaan regulasi pegawai justru didasarkan pada kekurangan tenaga kesehatan yang harus bekerja dalam 2 ship, yakni dari pagi sampai sore dan sore sampai malam.

"Karena itu kami minta supaya bisa diberi pengecualian untuk perekrutan tenaga-tenaga medis dan tenaga-tenaga teknis yang ada," ujar Sunarto kepada anggota DPRD Kepri yang hadir. (tom)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved