Market

David Dapat Rewards Rp.200 Ribu dari XL Mistery Shopper

Pemberian reward berupa uang tunai senilai Rp 200 ribu ini diberikan dalam program teranyar 'XL Mistery Shopper'.


Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM  - XL, provider telekomunikasi terbesar di Indonesia kembali memberikan kejutan berupa uang tunai kepada outlet yang dikunjungi secara mendadak oleh team sales dan promo di Batam. 

Pemberian reward berupa uang tunai senilai Rp 200 ribu ini diberikan dalam program teranyar 'XL Mistery Shopper'.

Deri Puspita Yani, Regional Sales Office Manager XL Kepri dalam rilis yang diterima Tribun, Jumat(30/11/2012) menjelaskan outlet yang mendapatkan kejutan tersebut merupakan buah kerja keras frontliner outlet yang telah berhasil mengakuisisi pelanggan ataupun mengedukasi pelanggan untuk membeli kartu perdana XL.

Salah satunya, David, Pemilik outlet First Mobile di HP Centre Nagoya Hill, yang mendapatkan reward setelah berhasil menawarkan SP XmartPlan XL Quota 3Gb/ 49k ke konsumen dengan jaminan kualitas speed serta harga yang cukup murah.

“Selain harganya terjangkau, kuotanya juga banyak. Dan yang paling penting adalah jaringan XL luar biasa cepatnya,” kata David.

Pemberian Reward berupa uang kaget senilai Rp 200 ribu bagi Retail Outlet (RO), tambah Deri, yang sudah memberikan effort maksimal menawarkan XL ke pelanggan ini, dan diberikan secara beramai-ramai oleh Team XL Batam serta beberapa perwakilan Dealer PrimaHP Batam.

"Kami ingin agar Retail Outlet lain disekitarnya,lebih termotivasi untuk terus menawarkan XL ke pelanggannya, karena program ini masih akan mencari 10 RO lagi yang dengan gigih berupaya menawarkan XL ke Konsumen yang datang ke tokonya,"tutupnya

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved