Market

Indosat-XL Duet Maut

Luncurkan Pesta RBT dan iRING

TRIBUNNEWSBATAM, JAKARTA - Untuk menghidupkan kembali industri konten Indonesia, Indosat dan PT XL Axiata (XL) bekerjasama 12 record label meluncurkan Pesta RBT (ring back tone) dan iRing. Pesta RBT dan iRing merupakan salah satu bentuk nyata dari usaha build back industri musik digital dalam negeri.

Dalam program Pesta RBT dan iRing tersebut, nantinya Indosat dan XL bekerjasama dengan 12 record label. Untuk dapat mengakses program ini,l pelanggan kedua operator tersebut dapat mengetik *919# dari ponselnya.

Erik Meijer, Director and Chief Marketing Officer Indosat mengatakan, insiatif Indosat dan XL meluncurkna program Pesta RBT dan iRing tidak hanya untuk menjawab kebutuhan masyarakat, namun juga untuk menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat dan pelangan.

"Dengan menghadirkan kembali layanan ini dengan berkualitas, mudah dan aman masyarakat dan pelanggan bisa merasa lebih nyaman dan tidak ragu-ragu dalam menggunakan layanan ini," kata Erik Meijer di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (5/12).

Sementara itu, Joy Wahyudi, Direktur Marketing XL mengatakan, Program Pesta RBT dan iRing ini sengaja dibuat untuk mendukung dan membangun industri musik digital dan meningkatkan animo masyarakat atas layanan RBT dan iRing.

"Dengan adanya kode akses, diharapkan pelanggan akan lebih mudah untuk menikmati layanan RBT dan iRing, dengan tetap memperhatikan segi transparansi dan keamanan," ujar Joy Wahyudi.

Sebagaimana diketahui ada 12 partner record label yang berpartisipasi dan mendukung program teranyar tersebut. Label tersebut adalah Pelangi Musik, Virgo, Universal Music Indonesia, Aquarius, Emotion, Warner Musik Indonesia, Sony Music, Musica, Alfa Records, Nagaswara, Trinity, dan Sani Music.(tribunnews)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved