Market

Sambut Natal dan Tahun Baru, Sport Station Berikan Diskon Besar

Banyak cara yang dilakukan sejumlah gerai di Kota Batam dalam menyambut datangnya Natal dan tahun baru.

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Banyak cara yang dilakukan sejumlah gerai di Kota Batam dalam menyambut datangnya Natal dan tahun baru.

Mulai dari peluncuran produk terbaru mereka hingga memberikan promo berupa diskon harga dan lainnya. Hal itupulah yang dilakukan oleh Sport Station Nagoya Hill ini.

Dengan kemasan 'Christmas Super Sale', Sport Station ini memberikan diskon hingga 70 persen. Diskon ini bisa dimanfaatkan dalam berbagai bentuk barang, mulai dari sepatu, pakaian, tas, kaos kaki, topi, perlengkapan olahraga, dan masih banyak lagi. Promo ini bisa dimanfaatkan hingga 27 Desember 2012.

Rico, PIC Sport Station Nagoya Hill saat disambangi Tribun, mengatakan program promo kali ini berbeda, konsumen dapat menikmati diskon yang cukup besar.

"Menjelang Natal dan tahun baru, saatnya anda bergaya dengan produk kami. Anda tinggal memilih barang sesuai kebutuhan. Karena banyak diskon besar menanti anda di sini,"ujarnya.

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua produk. Diskonnya bervariatif mulai dari 20 persen, 40 persen, 50 persen, dan 70 persen.

Seperti untuk sepatu olahraga Reebook Real Flex yang harga normalnya Rp 999 ribu mendapat diskon 40 persen menjadi Rp 599.400

Rico melanjutkan begitu juga untuk sepatu casual Puma dari harga normal Rp 599 ribu, kini dapat dibeli Rp 179.700 setelah diskon 70 persen. "Kali kami akan memanjakan konsumen,"imbuhnya

Konsumen juga dapat memilih, baju Running, merek Reebook yang kini mendapat diskon 40 persen. Misalnya Baju Reebok Zig Tech ini kini ditawar hanya Rp 240 ribu.

Kelebihan baju ini lanjut Rico memiliki teknologi Play Dry, dimana cepat menyerap keringat dan cepat kering. Sehingga pakaian nyaman dipakai ketika berolahraga. Konsumen dapat memilih warna Pink Peach atau Kuning.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved