Market

Ulang Tahun, Harris Hotel Bagikan Tiket dan Akomodasi ke Paris

Dalam perayaan ini, kami apresiasi untuk tamu Harris berupa Lucky Draw hadiah pertama tiket dan akomondasi Ke Paris.

Ulang Tahun, Harris Hotel Bagikan Tiket dan Akomodasi ke Paris
Tribunnews Batam/Istimewa
GM Harris resort, Zois Sanidiotis dan GM Harris Hotel, Benjamin Castel dan Irene Janti, Director of Operation, Tauzia Hotel Management merayakan ulang tahun Harris Hotel ke 10.
Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Siapa yang tak kenal dengan hotel warna Orange ini. Hotel Harris sudah menjadi Trade Mark kota Batam.

Bagaimana tidak, Hotel dibawah naungan Tauzia Hotel Management ini, hadir pertama kali 10 tahun yang lalu dengan Brand Harris Resort.

Dan kini telh menjadi salah satu hotel dengan pertumbuhan yang tinggi.

Bersampenan perayaan hari jadinya ke 10, sederetan acara digelar Harris Hotel di Indonesia.

Seperti peluncuran buku 10 tahun Fotografi bersama Harris, Lucky Draw di seluruh Harris Hotel dengan hadiah pertama tiket dan akomondasi Ke Paris, serta Harris Carnival.

Irene Janti, Director of Operation, Tauzia Hotel Management dalam Konferensi pers Harris Day, mengatakan perayaan satu dekade ini akan dilakukan pengundian bagi tamu yang menginap di Harris Hotel untuk tanggal 1 hingga 16 Desember 2012.

"Dalam perayaan ini, kami apresiasi untuk tamu Harris berupa Lucky Draw hadiah pertama tiket dan akomondasi Ke Paris. Setiap tamu kami berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut,"ungkapnya.

Irene melanjutkan, saat menciptakan konsep Harris 10 tahun yang lalu, pihak management menetapkan Harris bukan lah sebuah merek hotel pada umumnya. Harris adalah sebuah gaya hidup dengan misi mempromosikan gaya hidup sehat dan Seni Fotografi.

"Kami selalu mempromokan budaya hidup sehat dengan memberikan Jus Corner bagi para tamu, dengan minuman jus rendah gula. Tak hanya itu, makanan yang disajikan juga tanpa MSG,"tuturnya.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved