Market

WIGO 4G Sosialisasi Teknologi Informasi Ke Pelajar Batam

Dalam program tersebut pelanggan cukup membayar biaya administrasi sebesar Rp 50 ribu

WIGO 4G Sosialisasi Teknologi Informasi Ke Pelajar Batam
Tribunnews Batam/Istimewa
Suasana pelatihan
Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Setelah sukses dengan berbagai kegiatan promosi dan edukasi di perumahan-perumahan di kota Batam, WIGO 4G kembali melakukan hal yang sama, yakni seminar yang bertujuan memperkenalkan teknologi 4G Wimax kepada siswa SMK Real Informatika bertempat di DC Mall lantai pada 2 dan 6 Desember 2012 lalu.

“Seminar ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang teknologi telekomunikasi khususnya teknologi 4G Wimax kepada siswa SMK Real Informatika. Kami mengemas seminar interaktif dimana siswa bisa langsung bertanya tentang hal hal yang ingin mereka ketahui tentang dunia telekomunikasi,"Jelas Fachriandi Hendra,Regional Marcom WIGO Batam dalam rilis yang dikirim ke Tribun.

Sementara itu, Eric Yunantha, Area Manager Batam menjelaskan seminar yang diluncurkan untuk mendukung program pemerintah MP3EI (Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia), khususnya diluar pulau jawa yang teknologi serta pelayanan untuk jasa internet masih tertinggal

“Dengan akses internet yang cepat, pelajar bisa download segala kebutuhan tentang pelajaran di sekolah tanpa buang waktu, sehingga semua bisa rangking satu. Kedepannya WIGO akan mengadakan seminar dengan sekolah – sekolah lain yang ada di Batam. Jika sekolahnya ada yang ingin dikunjungi oleh WIGO bisa daftar di kantor WIGO” tambahnya.

Saat ini Wigo memiliki paket bonus dahsyat. Dalam program tersebut pelanggan cukup membayar biaya administrasi sebesar Rp 50 ribu ditambah biaya berlangganan, sudah dapat menikmati layanan Wigo.

Dengan program tersebut pelanggan tak perlu membayar deposit dan biaya instalasi sebesar Rp 400 ribu. Selain itu diberikan Extra Bonus Quota hingga 4 giga hingga 31 Desember ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan WIGO, anda dapat mengunjungi Baloi Office Park nomor 2, jalan Bunga Raya (Depan Polsek Lubuk Baja). Atau dapat menghubungi di nomor (0778) 456835 dan 08041234500.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved