Market

NIS Tour and Travel Tawarkan Paket Umroh Mulai Rp 15,5 Juta

Umroh perdana tersebut ditawarkan mulai Rp 15,5 juta untuk sembilan hari. Ada pula paket umroh selama 12 hari, cukup membayar Rp 16,5 juta saja.

Laporan Tribunnews Batam. Novyana Handayani

TRIBUNNEWSBATAM, TANJUNGPINANG - Nuansa Inti Semesta (NIS) Tour and Travel menawarkan paket umroh paling terjangkau se-Kepri. Keberangkatan perdana 22 Januari mendatang.

Umroh perdana tersebut ditawarkan mulai Rp 15,5 juta untuk sembilan hari. Ada pula paket umroh selama 12 hari, cukup membayar Rp 16,5 juta saja.

Sedangkan paket 15 hari, ditawarkan dengan biaya Rp 17,5 juta dan paket 17 hari dengan biaya Rp 19 juta. Biaya tersebut sudah termasuk tiket pesawat berangkat dan kembali, dari Jakarta ke Jedah, serta pengurusan visa umroh.

"Biaya juga sudah termasuk tour dengan guide berpengalaman dan dua kali manasik umroh serta biaya apartemen dan penginapan di hotel berbintang, serta transportasi dengan bus AC," kata Agus, staf NIS Tour and Travel.

Setiap peserta juga akan mendapatkan air zamzam sebanyak 10 liter dan NIS akan memberikan tas troli, tas kecil dan buku manasik.

Agus menambangkan, biaya umroh tersebut bahkan bisa ditalangi oleh Bank Muamalat dan Bank Syariah Mandiri (BSM).  

Disamping itu terdapat 11 syarat yang harus dipenuhi para valon peserta umroh ini. Termasuk pasport yang masih berlaku minimal tujuh bulan sebelum keberangkatan. "Nama pada  pasport harus terdiri dari tiga suku kata," tambah Agus.

Bila nama pada pasport kurang dari tiga suku kata, maka harus  mengurus biaya penambahan nama. Biaya tersebut diluar dari biaya paket yang sudah ditetapkan. Bagi yang membawa anak, dikenakan biaya 70 persen dari biaya paket tersebut.

Bagi yang berminat, dapat menghubungi NIS perwakilan Riau dan Kepulauan Riau. Dengan alamat di Perum Kijang Kencana II Blok A No 23-24 Tanjungpinang. Dapat pula menghubungi nomor 0815 3692 4181 atau 0852 7150 2965.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved