Liga Inggris

Arsenal Punya Banyak Uang untuk Belanja Pemain Berkualitas

M Arsene Wenger dikabarkan mempunyai "sumber yang mencukupi" untuk belanja pemain pada musim transfer bulan Januari tahun depan

Arsenal Punya Banyak Uang untuk Belanja Pemain Berkualitas
foto/ist
ARSENE WENGER
TRIBUNNEWSBATAM.COM- Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan mempunyai "sumber yang mencukupi" untuk belanja pemain pada musim transfer bulan Januari tahun depan.
Hal ini disampaikan oleh Arsenal Supporters Trust, AST yang baru saja bertemu dengan Ketua Eksekutif Klub itu, Ivan Gazidiz pada hari Rabu (12/12) untuk mendiskusikan penampilan Arsenal yang buruk di musim ini.

"Ada banyak uang yang mereka miliki. Itu pesan yang disampaikan oleh Ivan dan direktur keuangannya pada pertemuan sore kemarin," kata juru bicara AST, Tim Payton.

Arsenal pekan ini meraih hasil buruk dan gagal melaju ke babak semifinal Piala Liga setelah kalah dari klub yang bermain di League 2, Bradford. Para pendukung Arsenal sebelumnya menginginkan jawaban kenapa Wenger engan mengeluarkan uang untuk membeli pemain baru.

Dana dalam pertemuan itu ada 100 pendukung klub asal kota London yang bertemu dengan Gazidis dan menyuarakan keprihatinan mereka.
Dana cukup

"Dia sempat tinggal selama dua jam lebih. Dia meminta maaf atas hasil pertandingan di Bradford dan mengatakan penampilan mereka tidak cukup bagus dan harus tampil lebih baik lagi,"kata Payton.


Saat ini menurut Payton banyak pendukung Arsenal yang tidak puas dengan kebijakan klub saat ini. "Pendukung Arsenal tidak puas dengan kekuatan skuad saat ini dan tidak memahami apakah ada sumber dana yang bisa digunakan. Saya secara khusus memunculkan pertanyaan soal sumber dana untuk belanja pemain ini dengan direktur keuangan serta rekannya dan mereka tanpa ragu mengatakan ada dana yang cukup yang bisa dipakai manajer untuk membeli pemain yang mereka inginkan," terangnya lagi

Menurut Payton kini pendukung klub tersebut tinggal menunggu hingga Januari nanti untuk melihat bagaimana Wenger menggunakan dana yang disediakan oleh pihak klub tersebut. Payton juga mengatakan Wenger perlu diberi kesempatan dulu untuk menunjukan bagaimana kebijakannya dalam memperkuat klub dengan biaya yang telah disediakan saat ini.(bbc)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved