Breaking News:

PERMEN KARET CINTA

Pengusaha Muda Pesan Permen Seks Lewat Toko Online

Beberapa pengusaha muda di Batam mengaku sebagai konsumen permen seks yang dipesan lewat toko online.

Laporan Tribunnews Batam, Aprizal

TRIBUNNEWSBATAM.COM- Hasil investigasi Tribun di lapangan menemukan beberapa pengusaha yang sudah mengonsumsi permen sex. Sebut saja nama Ati, seorang pengusaha muda di Batam mengaku sudah jadi konsumen permen seks. Dia memperoleh permen sex itu dengan membeli di toko obat di Batam atau memesan lewat toko online.

"Kalau saya biasa beli lewat internet. Kadang juga kawan yang bawakan dari Singapura," kata Ati kepada Tribun, Kamis (7/2).

Ia mengaku dan tahu bahwa permen sex itu juga banyak digunakan pengusaha-pengusaha muda untuk "mengerjai" wanita-wanita malam di beberapa tempat hiburan. "Tidak perlu banyak cara, kita kasih aja permen ini. Enaknya sambil nyanyi-nyayi di VIP.  Paling lama reaksi lima menit," cerita Ati.

Di kalangan pengusaha muda atau pengunjung tempat hiburan malam, biasa membagikan permen sejenis permen sex kepada teman wanitanya. Sekitar 5 atau 10 menit maka fungsi permen itu akan bereaksi. 

Sudah bisa dibayangkan, tentu wanita itu akan bangkit libido seksnya. Beberapa merek permen sex antara lain  Sexy Gum, Sex Love dan US Passion Cachou. Permen sex tersebut tidak terdaftar di BPOM RI maupun Kemenkes sehingga tidak mendapat izin edar di Indonesia. (*)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved