Breaking News:

PERMEN KARET CINTA

Waspadalah... Permen Seks Laris di Batam Disukai Remaja Untuk Memperdaya

Permen seks untuk pembangkit libido beredar luas termasuk di Batam disukai kalangan remaja untuk mempedaya korban.

Waspadalah... Permen Seks Laris di Batam Disukai Remaja Untuk Memperdaya
tribunnewsbatam.com/istimewa
ILUSTRASI- Permen sex. Saat ini di Batam sudah beredar permen sex barbagai merek. Masyarakat hendaknya waspada agar tidak terjadi salah guna.
Laporan Tribunnews Batam, Aprizal-Septyan

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Beragam obat kuat ilegal marak diperjualbelikan di Batam. Kini satu lagi, permen pembangkit libido pun telah beredar luas. Konon permen seks produk luar negeri itu juga beredar di sejumlah kota setelah masuk melalui pintu impor Batam.

Menurut penelusuran Tribun, permen yang wujudnya mirip dengan permen karet biasa itu banyak digunakan di kalangan remaja, terutama para penikmat dunia malam. Untuk mendapatkannya tak sulit. Selain bisa dipesan melalui toko-toko online, barang tersebut banyak tersedia di sejumlah toko obat di Batam.

Sumber Tribun, Tan (23), menceritakan konsumen biasa menggunakannya secara diam-diam. Meski para pembeli lebih banyak laki-laki, namun pengonsumsinya mayoritas perempuan. Tak jarang permen ini juga disalahgunakan dalam pergaulan bebas. Karena tak ada yang mencolok bentuk maupun rasanya, bagi mereka yang "diperdaya" pun tidak akan merasa curiga saat hendak mengonsumsinya. 

"Biasanya cocok-cowok ngasih permen ini secara diam-diam, bahkan kadang disamarkan dengan diganti bungkus kemasannya ke permen karet biasa. Kemasan luarnya terlebih dahulu dibuang. Kamasan dalamnya baru dimasukkan kedalam kemasan permen karet biasa. Kemasan dalam sama persis dengan permen karet merek  Happydent," kata seorang pedagang obat kuat lelaki di daerah Baloi, menegaskan.

Berdasarkan penuturan sang pedagang itu, setiap perempuan yang memakan permen itu akan merasakan efeknya setelah 10-20 menit setelahnya. Ia tak tahu apa saja yang dilakukan pasangan laki-laki perempuan setelah itu. Yang pasti, permintaan di tempat usahanya selalu ada tiap harinya.

Berdasarkan penelusuran Tribun, untuk wilayah Batam merek yang paling gampang ditemukan antara lain Sex Love, Sexy Gum, dan Passion Cachou. Dari ketiga merek permen tersebut ada produk China dan ada juga produk Jerman.

Yang mencengangkan, barang impor itu tak hanya beredar di Batam. Setelah diimpor lewat Batam, barang itu banyak disuplai ke berbagai kota. Sseorang distributor di Surabaya, misalnya, mengaku biasa menjual permen pembangkit libido itu setelah mendapatkan pasokan dari Batam.

Dini, distributor di Surabaya itu mengaku sudah melayani lebih dari 120 paket pesanan dari berbagai kota. Ia memulai bisnis sambilan ini dalam beberapa bulan terakhir. "Ini barang impor masuknya dari Batam," tutur sulung dari dua bersaudara ini. (*)


Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved