Tri Novia Vantinasari: Saya Deg-degan Saat Memegang Jarum Suntik Narkoba

Tak ada perubahan drastis dalam diri Tri Novia Vantinasari Sejak film True Heart yang dibintanginya booming di pasaran perfilman Indonesia.

Tri Novia Vantinasari: Saya Deg-degan Saat Memegang Jarum Suntik Narkoba - tri_vatina.jpg
Tribunnewsbatam.com/Dewi Haryati Lubis
VINA - Tri Novia Vantinasari pemeran tokoh Vina pada film layar lebar berjudul True Heart Mely. Film True Heart yang dibintanginya booming di pasaran perfilman Indonesia, khususnya di Batam.
Tri Novia Vantinasari: Saya Deg-degan Saat Memegang Jarum Suntik Narkoba - tri_uib.jpg
Tribunnewsbatam.com/Dewi Haryati Lubis
VINA - Tri Novia Vantinasari (kiri) pemeran tokoh Vina pada film layar lebar berjudul True Heart Mely melakukan foto bersama dengan Agung Saga (pemeran utama). Film True Heart yang dibintanginya booming di pasaran perfilman Indonesia, khususnya di Batam.
Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNEWSBATAM.COM, BATAM - Tak ada perubahan drastis dalam diri Tri Novia Vantinasari. Semenjak film True Heart yang dibintanginya booming di pasaran industri perfilman Indonesia, khususnya di Batam, Kepri. 

Pemeran tokoh Vina itu, siang kemarin tampak serius menyaksikan jalannya persidangan pidana di Pengadilan Negeri Batam. Meski telah menjadi aktris, ia tak melupakan tugas kuliahnya. 

Kepada Tribunnewsbatam.com, mahasiswi semester 4 Fakultas Hukum (FH) Universitas Internasional Batam (UIB) ini menceritakan pengalamannya berperan sebagai pemakai narkoba. Ia tewas karena over dosis (OD).

Jujur saja kata Tri, itu pengalaman pertamanya memegang jarum suntik narkoba. Tak pernah terbayang sebelumnya, ia akan menjadi seorang pemakai. 

Ia juga sempat deg-degan saat itu. Namun Tri tak patah semangat. Demi suksesnya peran pemakai narkoba, ia bela-belain belajar peran dari film Realita Cinta Rock n Roll.

"Saya juga nonton filmnya Vino Sebastian di Realita Cinta Rock n Roll. Berkat dukungan keluarga, sahabat, dan teman-teman artis, akhirnya bisa juga," ujar Tri.

Hasilnya, acting dara berkulit putih itu terbilang sukses memerankan tokoh pemakai narkoba. Sampai ia sendiripun takut jika masyarakat mengiranya pemakai sungguhan.

"Takut aja kalau dikirain pemakai beneran, padahal itu cuma acting," kata dara kelahiran Batam, 24 November 1992 itu.

Seiring berjalannya pemutaran film True Heart di layar bioskop, wajah Tri pun mulai dikenal banyak masyarakat Batam. Tak jarang ketika ia sedang asyik berkumpul dengan teman-temannya, ada saja permintaan untuk foto bersama.

"Risih sih nggak, tapi nggak enak sama teman-teman," ujar perempuan bertubuh mungil ini tersenyum.

Cara menyiasatinya, Tri sampai bela-belain membedakan penampilan. Jika di acara promosi film, ia akan tampil make up, sedangkan di acara biasa, ia tampil simple. (*)
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved