HARY BERGABUNG HANURA

DPC Hanura Batam Lega, Iwan Pasang Baliho Besar

Merapatnya HT (Harry Tanoe) merupakan momen yang tepat baik bagi yang bersangkutan maupun Hanura.

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Bergabungnya Harry Tanoesoedibyo ke Partai Hanura disambut kelegaan oleh kader-kader di daerah. 

Demikian juga di Batam. Ketua DPC Hanura Kota Batam, Kepri, Iwan Kristiawan menyatakan merapatnya HT (Harry Tanoe) merupakan momen yang tepat baik bagi yang bersangkutan maupun Hanura.

"Dengan kapasitasnya sebagai figur terkenal, masuknya Pak Harry Tanoe merupakan hal yang patut kita syukuri. Kami sangat mengapresiasi dan sangat welcome karena ini menjadi kekuatan yang bakal membuat partai kian kuat ke depan," kata Iwan saat dihubungi Tribunnewsbatam.com, Minggu (17/2/2013) malam.

Menurut Iwan, pihak DPC Batam pun merasakan adanya kegembiraan itu. Sebagai ekspresi syukur tersebut, pihaknya telah memasang baliho bergambar Harry Tanoe di kantor sekretariat partai. 

"Di DPC Hanura Kota Batam, DPD Hanura Kepri, dan DPC Hanura Tanjungpinang, gambar Harry Tanoe terpampang besar. Baliho sangat mencolok, ukurannya 5 X 10 meter," katanya.

Ia berharap tak hanya para petinggi partai di pusat yang mendapatkan kekuatan baru. Ia pun ingin hal itu bisa mengangkat soliditas maupun elektabilitas Hanura di Batam maupun Kepri, sebagai salah satu di antara 10 partai peserta Pemilu 2014. (*)
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved