HARY BERGABUNG HANURA

Hary Tanoesoedibjo Harap Partai Hanura Tidak Terlibat Korupsi

Hary Tanoesoedibjo mengharapkan Partai Hanura tempat bernaungnya sekarang bersih dan tidak terlibat kasus korupsi.

Hary Tanoesoedibjo Harap Partai Hanura Tidak Terlibat Korupsi
tribunnewsbatam.com/antara
HARAP- Hary Tanoesoedibjo mengharapkan Partai Hanura tempat bernaungnya sekarang bersih dan tidak terlibat kasus korupsi.
TRIBUNNEWSBATAM.COM, JAKARTA- Hary Tanoesoedibjo, yang baru pindah dari Partai Nasdem, mengharapkan Partai Hanura tempat bernaungnya sekarang bersih  dan tidak terlibat kasus korupsi.

"Ini juga yang menjadi pertimbangan karena saya lihat Hanura merupakan partai yang bersih, semoga kedepannya tetap demikian dan tidak ada yang terlibat kasus korupsi," kata politisi yang sekarang menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura,  di kantor DPP Hanura di Jakarta, Minggu (17/2).

Alasan lain Hary bergabung dengan Hanura karena partai pimpinan Wiranto itu bukan partai koalisi.

"Sejak 2009, saya renungkan dan ini akan menjadi perubahan yang baik karena Hanura bukan masuk ke dalam partai koalisi, melainkan konsisten dengan pendirian dan ideologinya sebagai partai oposisi," katanya.

Lebih lanjut, CEO MNC Group tersebut menjelaskan Partai Hanura merupakan partai yang solid sebagai daya tarik dirinya untuk bergabung.

Hary Tanoe resmi ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura pasca pengunduran dirinya dari Partai NasDem.

Hary juga menyampaikan sambutan baik Ketua Umum Partai Hanura Wiranto yang bersedia menerima kader-kader dari partai sebelumnya (Partai NasDem) untuk bergabung baik dari pusat maupun daerah. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved