Asyik Berenang di Pantai Trikora, Mahasiswi Dumai Ini Akihirnya Meninggal

Dua pasangan muda-mudi mengalami musibah di Pantai Trikora Bintan. Mereka tenggelam saat berenang di pantai tersebut.

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Dua pasangan muda-mudi mengalami musibah di Pantai Trikora, Bintan, Provinsi Kepri. Mereka tenggelam saat berenang di pantai tersebut. 

Dari informasi yang diperoleh Tribun, dari empat orang tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dan tiga lainnya harus mendapat perawatan intensif di RSUP Kepri. 

Berdasarkan data yang diperoleh Tribun, keempat orang tersebut berinisial E (25), perempuan asal Dumai dan berstatus mahasiswi. Dia dinyatakan meninggal dunia. 

Sementara ketiga korban lain yang mendapat perawatan intensif di RSUP Kepri ialah AB (25) warga Sei Jang Tanjungpinang, P (25) warga Sei Jang Tanjungpinang dan A (25) warga Dumai. 

"Ketiga korban yang dirawat itu, dua orang masih kritis dan seorang lagi sudah agak baik," tugas petugas medis di RSUP Kepri.  

Keempat korban tersebut diinformasikan berenang dan terseret ombak ke tengah laut saat berenang di Pantai Trikora. 

Salah seorang korban sempat menolong ketiga rekannya dengan pelampung sampai ke tepi laut dan dibantu oleh karyawan Hotel Serumpun Padi. Namun, salah seorang di antaranya tak bisa tertolong dan akhirnya meninggal dunia. (san/koe/tom)
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved