Breaking News:

KEBAKARAN DI SINGKEP

Aduuuh... Hanya Ada Satu Mobil Pemadam Kebakaran di Singkep

Hanya ada satu mobil yang memadamkan kebakaran besar di deretan rumah penduduk di belakang Pasar Dabo Singkep.

Laporan Tribunnews Batam, Abd Rahman Mawazi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, LINGGA- Pemadaman api pada peristiwa kebakaran di pemukiman belakang pasar Dabo Singkep, Senin (4/3), mengalami banyak kendala. Satu unit mobil pemadam kebakaran tidak mampu menghentikan kobaran api. Mobil yang hanya satu init pun harus berulang kali mengambil air.

"Manalah mobil pemadam nih. Kelak rumah aku pun kena," teriakan seorang ibu yang rumahnya berada di samping musolla. Dengan isak tangis ia, hanya bisa berdiri saja di halaman rumahnya. Sementara rumah di bagian belakang telah pula dijilat si jago merah.

Rumah yang berdempetan juga menjadi kendala bagi warga yang hendak berupaya memadamkan api. Hal itu diperparah lagi dengan sulitnya mendapatkan air untuk menghentikan kobaran api.

"Roboh saja itu," teriak seorang pria. Tidak berapa lama, warga pun berupaya untuk merobohkan satu dinding rumah guna menghentikan kobaran api. Namun, upaya itu gagal karena cepatnya api merambat.

Penyebab kebakaran ini masih belum diketahui. Sementara hingga pukul 11.15 WIB, api juga masih menyala walau pun sudah tidak sebesar awalnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved