Breaking News:

ANAK HILANG DI BATAM

Bu Heni Tunjukkan Lokasi Empat Anak Berhenti Setelah Dibonceng Wanita Misterius

Bu Heni yang mengaku melihat empat bocah itu dibonceng wanita misterius akhirnya diajak oleh polisi untuk cek lokasi.

Bu Heni Tunjukkan Lokasi Empat Anak Berhenti Setelah Dibonceng Wanita Misterius
tribunnewsbatam.com/argyanto
TKP- Kondisi KTP tanggal 4 Maret 2013. Mobil rongsokan tempat ditemukannya 4 anak dalam kondisi meninggal, sudah diangkat ke Mapolresta Barelang untuk penyelidikan.
Laporan Tribunnews Batam, Aprizal/Maulana

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-  Hingga Senin (4/3) siang, beberapa orang saksi telah dimintai keterangan di Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Barelang. Heni, salah satu saksi yang mengaku melihat
keempat bocah naas itu sempat dibawa oleh wanita misterius sebelum dinyatakan hilang, juga diminta keterangannya lebih detil.

Untuk meyakinkan keterangannya, penyidik mengajak Heni ke lokasi kejadian di sekitar Pasar Cik Puan.

Dalam keterangannya, Heni tetap mengatakan sempat melihat keempat bocah itu dibawa oleh seorang perempan dengan menggunakan sepeda motor Mio warna biru.

Tiga bocah dibonceng di belakang, sedangkan satu lagi, Maria Yelsan Fenge mengikuti dari belakang. Kejadian itu sekitar pukul 10.00 pagi pada Rabu (27/2) atau sehari sebelum ditemukan dalam kondisi meninggal di dalam mobil yang sudah bertahun-tahun teronggok di depan bengkel di Pasar Cik Puan.

Saat diajak berkeliling, Heni pun menunjuk di mana anak-anak itu sempat berhenti di jalan, sebelum akhirnya diajak pergi oleh sosok wanita berkerudung itu menuju arah Pasar Cik Puan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved