Breaking News:

ANAK HILANG DI BATAM

Ketua KPAI Arist Merdeka Sirait Kunjungi Orangtua Empat Bocah Yang Tewas di Batam

Arist Meredeka Sirait ketua KPAI kunjungi orang tua empat bocah yang tewas dalam mobil di kampung Durian, Kelurahan Bengkong Sadai.

Ketua KPAI Arist Merdeka Sirait Kunjungi Orangtua Empat Bocah Yang Tewas di Batam
tribunnewsbatam.com/aprizal
KUNJUNGI- Ketua KPAI Arist Merdeka Sirait mengunjungi rumah korban anak tewas di Kampung Durian, Batam, Rabu 6 Maret 2013.
Laporan Tribunnews Batam, Aprizal, Maulana

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Arist Meredeka Sirait ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pusat kunjungi orang tua empat bocah yang tewas dalam mobil di kampung Durian, Kelurahan Bengkong Sadai, Rabu (05/03).

Dalam kunjungannya itu, Arist langsung mengorek kronologis dari awal keempat bocah itu menghilang hingga ditemukan tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan, posisi bertumpuk dalam jok belakang mobil rusak.

Dari beberapa keterangan orang tua korban, Arist sempat terperanjat ketika salah satu orang tua korban menceritakan sudah terlebih dahulu melihat ke dalam mobil sebelum anak-anaknya ditemukan.

Sejumblah kejanggalan yang disampaikan orang tua korban, Arist terlihat semakin mendalam mengorek informasi yang disampaikan.

"Dua kali bapak melihat mobil itu, pertama jam 01.00 WIB dan kedua pukul 21.00 WIB, harusnya ada anak-anak itu dalam mobil. Kejanggalan-kejanggalan ini perlu kita pertanyakan ke Kapolresta Barelang, sudah sampai dimana penyidikan yang dilakukan. Nanti setelah ini, saya bawa bapak-bapak dan ibu-ibu ke Polresta Barelang. Sebelumnya saya mau melihat TKP tempat anak ini ditemukan," ujar Arist singkat.

Rumah orangtua di Kampung Durian tersebut dipadati warga sekitar pukul 09.46 WIB saat Arist Merdeka Sirati berkunjujung.

Mereka tampak berharap kepada KPAI untuk membantu mendesak Polresta Barelang mengungkap empat bocah yang ditemukan tewas dalam mobil sedan rongsokan BM 1306 XS di depan bengkel  di kawasan pasar Cik Puan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved