Breaking News:

ANAK HILANG DI BATAM

Kapolda Kepri: Kami Memohon Keluarga Korban Agar Bersabar

Kepala Bidang Humas Polda Kepri, AKBP Hartono mengatakan belum mendapat informasi resmi.

Laporan Tribunnews Batam, Septyan Mulia Rohman

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Kepala Bidang Humas Polda Kepri, AKBP Hartono mengatakan belum mendapat informasi resmi. Tentunya mengenai perihal hasil outopsi kematian 4 bocah dari Tim Laboratorium Mabes Polri di Medan. 

"Maaf, sampai sekarang saya belum ada info resmi dari Direskrimum mengenai hal tersebut," ujar Hartono melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada Tribunnewsbatam, Sabtu (16/3/2013). 

Meski demikian, pihaknya berjanji akan memberitahukan hal tersebut apabila mendapat informasi resmi. Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolda Kepri Brigjen Pol Yotje Mende memohon kepada pihak keluarga korban keempat bocah agar menunggu hasil otopsi kesimpulan meninggalnya 4 bocah di dalam mobil di kawasan pasar Cik Puan, Sei Panas, Batam, beberapa waktu lalu.

"Untuk itu kita menunggu. Saya mohon untuk menunggu. Karena, untuk mengekspos ini tidak boleh di luar daripada hasil otopsi. Saya menyampaikan kemarin bahwa hasil lidik sementara kita bahwa para korban ini mati lemas. Itu pun dugaan kami sebagai pribadi. Untuk dinas, kita menunggu hasil visum termasuk dari dokkes Polri yang ikut serta termasuk menggunakan Labfor kimia cabang Semarang jadi kami gunakan dua cabang ini," ujar Yotje. (*)
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved