Breaking News:

PRAHARA DEMOKRAT

Isu Kader Demokrat Batam Mundur Jadikan Wawako Batam Sakit Kepala

Sekretaris DPC Partai Demokrat, H Rudi SE MM membantah kabar pengunduran diri para anggota dewan yang berangkat dari partai Demokrat.

Isu Kader Demokrat Batam Mundur Jadikan Wawako Batam Sakit Kepala
Tribunnewsbatam.com/Anne Maria Silitonga
Wakil Wali Kota Batam, Kepri, H Rudi SE MM.
Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria S.

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Sekretaris DPC Partai Demokrat, H Rudi SE MM membantah kabar pengunduran diri para anggota dewan yang berangkat dari partai Demokrat. 

Meski diberitakan ribuan anggota dewan dari Demokrat di seluruh Indonesia mengundurkan diri, pria yang juga Wakil Wali Kota Batam ini malah menyebutkan bahwa untuk Kepri sendiri partai Demokrat malah kebanjiran orang yang ingin menjadi kader-kader Demokrat.

"Manalah ada dewan sampai 2.200? Hitunglah, kitakan cuma 33 provinsi. Yang pasti di Batam, maupun Kepri nggak ada itu. Ini saya malah pening kepala, yang daftar 120-200 orang, padahal cuma 50 an saja yang bisa," ujar Rudi, Selasa (26/3/2013).

Ia menegaskan, untuk kader dan caleg Partai Demokrat saat ini tetap melanjutkan. "Kalau provinsi lanjut, Batam lanjut. Belum ke Bali, acarakan hari Sabtu, Jumat baru ke Bali," terangnya kembali saat disinggung mengenai keberadaan Ketua DPC Partai Demokrat, Ahmad Dahlan. 

Terakhir Rudi bahkan menyebutkan, hari Jumat esok, Partai Demokrat akan melakukan acara. "Datanglah, kami ada bagi-bagi hadiah juga nanti. Ada motor dan segala macam," jelasnya di Batam Centre. (*)
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved