Breaking News:

Ricky Sempat Usap Kepala Jasad Istri

Teka-teki di balik tewasnya Siti Sugiasti, SPG minuman di Windsor Foodcourt, Nagoya, Batam, akhirnya terkuak.

Ricky Sempat Usap Kepala Jasad Istri
Tribunnewsbatam.com/Istimewa
Mendiang Siti Sugiasti semasa hidup.

BATAM, TRIBUN - Teka-teki di balik tewasnya Siti Sugiasti, seorang sales promotion girl (SPG) minuman di Windsor Foodcourt, Nagoya, Batam, akhirnya terkuak, Jumat (23/8/2013).

Ricky Gunawan (32), suami Siti Sugiasti yang ditemukan tewas di kosnya Ruko Winsor Central Blok C N0 6 Batam, mengakui kalau dirinyalah yang melakukan penganiyaan terhadap istrinya hingga meninggal.

Ia mengaku kalap, hingga tega memukulkan batu gilingan cabe ke kepala bagian belakang istrinya. Ricky tega melakukan ini karena tidak tahan lagi menahan hinaan yang kerap didapatkan dari sang istri.

Siti ketika kesal kerap mengungkapkan kata-kata penyesalannya menikah dengan Ricky. Ia juga menuding suami pemalas, suami benalu, hingga suami yang hanya bisa hidup di ketiak istri. Hal itulah yang membuat dirinya kalap hingga akhirnya terjadi pertengkaran kecil dan berujung malapetaka itu.

“Sama sekali saya tidak sadar saat itu, dan hal itu juga spontanitas,” kata Ricky, Jumat (23/8/2013).

Ricky menceritakan, setelah mengetahui istrinya tewas, dirinya sempat mengusap usap kepala Siti sambil mengungkapkan penyesalan. Ia juga sempat meneteskan air mata. “Kenapa bisa seperti ini,” ucap Ricky.

Ia menceritakan, melihat istrinya tewas, ia langsung mengangkatnya dan membaringkan di kasur. Ia lantas menyelimutinya dengan kain selimut.

“Dalam keadaan sedih itulah saya angkat istri saya dan saya baringkan di atas kasur kemudian saya berikan selimut karena bingung harus berbuat apa lagi,” katanya.

Ricky kemudian melaporkan kematian Siti ke pihak RW dengan menyatakan istrinya meninggal setelah terjatuh dari motor saat pergi dengan kawannya.

“Dari sana saya mengarang cerita kalau istri saya sempat mengeluh kesakitan di bagian belakang kepala karena usai terjatuh dari sepeda motor saat keluar Kamis (22/8/2013), Subuh itu,” ungkapnya.

Halaman
123
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved