Breaking News:

Embarkasi dan Debarkasi Batam 2013

Kami Siap Melayani Jemaah Calon Haji

Seluruh fasilitas yang ada di Asrama Haji Batam Center sudah dibenahi jauh-jauh hari.

Tribunnewsbatam.com/Candra P. Pusponegoro
Ketua PPIH Embarkasi Batam, Drs H Handarlin H Umar (berdiri) memimpin rapat koordinasi terakhir bersama jajaran Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH), di Asrama Haji, Batam Center, Kepri, Sabtu (7/9/2013). 

BATAM, TRIBUN - Persiapan penyelenggaraan ibadah haji Embarkasi Batam tahun 2013 sangat siap. Seluruh fasilitas yang ada di Asrama Haji Batam Center sudah dibenahi jauh-jauh hari.

Mulai dari ruang pertemuan jemaah dan keluarga, kamar tidur, musolla, dapur, aula pemberangkatan dan pemulangan, serta fasilitas umum lainnya.

Khusus aula keberangkatan di ruang Arafah I, tersedia fasilitas tambahan dibandingkan tahun sebelumnya.

Yakni adanya dua unit televisi LCD 60 inchi yang bermanfaat memberikan gambaran.

Baik informasi mengenai jadwal pemberangkatan dan pemulangan, lokasi pemondokan, kondisi Masjidil Haram, dan lainnya.

Untuk memantapkan persiapan penyelenggaraan ibadah haji, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam telah melakukan rapat koordinasi terakhir di Asrama Haji Batam, Sabtu (7/9/2013).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PPIH Embarkasi Batam yang juga Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, Drs H Handarlin H Umar.

Saat ini menjelang pelaksanaan haji, dipastikan seluruh sarana, fasilitas, juklak dan juknis sudah rampung.

Seperti yang dikemukakan koordinator kebersihan Asrama Haji Batam, Drs Wawan Setiawan, asrama siap menerima jemaah calon haji (CJH) sebanyak 7.883 orang.
Berbagai fasilitas sudah dibenahi sesuai dengan standar pelayanan haji nasional dan internasional.

“Insya Allah sudah kami siap. Ruang pertemuan jemaah dan keluarga, kamar tidur jemaah, dan fasilitas umum sudah diperbaiki berstandar nasional dan internasional. Aula keberangkatan di Arafah I juga dilengkapi dengan dua unit televisi LCD 60 inchi untuk memberikan gambaran informasi calon jemaah haji (CJH),” ujar Wawan Setiawan, Sabtu (7/9/2013).

Halaman
123
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved