Lamen Sarihi Jabat Ketua DPRD Bintan 2014-2019

Lamen Sarihi mendapat amanah menjadi Ketua DPRD Bintan Kepri definitif untuk menakhodai wakil rakyat di kursi DPRD Bintan.

Lamen Sarihi Jabat Ketua DPRD Bintan 2014-2019
Tribun Batam/Muhamad Munirul Ikhwan
Ketua DPRD Bintan Lamen Sarihi menandatangani nota kesepakatan (MoU) persetujuan bersama Ranperda Perubahan APBD Bintan 2014 yang disaksikan Wakil Bupati Bintan Khazalik, Jumat (15/8/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Ahmad Yani

BINTAN, TRIBUN - Lamen Sarihi mendapat amanah menjadi Ketua DPRD Bintan Kepri definitif untuk menakhodai wakil rakyat di kursi DPRD Bintan masa jabatan 2014-2019.

Terpilihnya Lamen Sarihi dari Partai Golkar ini merupakan kedua kalinya untuk menjadi ketua DPRD Bintan.

Penetapan Ketua DPRD definitif tersebut melalui rapat Paripurna dengan agenda Pengumuman dan Penetapan untuk pimpinan definitif DPRD Bintan masa jabatan 2014-2019.

Ketua DPRD Bintan sementara, Fiven Sumanti mengatakan, penetapan ketua DPRD juga disejalankan dengan Wakil Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo dari Partai Demokrat yang merupakan pemenang kedua peraihan suara terbanyak saat pemilihan legislatif lalu.

“Wakil Ketua, Agus Wibowo. Kalau dari Partai PDI-P, sampai saat ini belum mengirim usulan nama wakil ketuanya. Tapi penetapan tetap berjalan yang dihadiri 24 orang anggota DPRD,” tambah Fiven legislator dari Partai Golkar.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved