Tips Bikin Pria Selalu Melirik, Kenakan Busana Merah

Sebuah uji coba menemukan bahwa wanita yang mengenakan busana merah atau aksesori lainnya dengan rona serupa terlihat lebih cantik.

Tips Bikin Pria Selalu Melirik, Kenakan Busana Merah
sitoto.com

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Wanita yang mengenakan warna merah diklaim lebih menarik perhatian pria. Dahsyatnya, wanita yang terlihat menggunakan atau membawa laptop warna merah mampu membuat mata pria melirik berkali-kali. Apa pasal?

Sebuah uji coba mengenai pengaruh warna dihelat oleh The City University of New York menemukan bahwa wanita yang mengenakan busana merah atau aksesori lainnya dengan rona serupa terlihat lebih cantik.

Namun, kondisi ini berlaku selama ada ketertarikan yang sama antara pria dan wanita. Jadi, bukan berarti saat Anda mengenakan gaun merah ke mal, maka semua pria akan terpesona pada daya tarik Anda.

Wanita yang mengenakan busana warna merah seperti “viagra” yang sangat berpengaruh dalam membangkitkan gairah seksual pria. Setidaknya, demikianlah yang dirangkum oleh uji coba tersebut di atas.

Ketua penelitian, Steven G Young, The City University of New York, menuliskan pada European Journal of Social Psychology. “Bukti teranyar menemukan bahwa teknik warna memberikan pengaruh yang besar pada hubungan pria dan wanita. Warna merah membuat wanita terlihat muda dan berseri-seri,” tulis Young.

“Hasil studi ini berbanding lurus pada wanita. Umumnya, wanita mengenakan warna merah saat akan berkencan dengan pria yang dia suka. Menariknya, warna merah ini bisa menambah daya tarik pria terhadap wanita tersebut,” imbuhnya. (metro.co.uk/kompas.com)

Tags
merah
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved