Kecelakaan Lalulintas di Batam

Ini yang Dirasakan Supir Trailer Saat Menggilas Tubuh Gadis Hingga Tewas

"Saya tidak tahu. Sama sekali gak ada terasa roda belakang naik.Tahunya setelah orang pakai motor ngejar saya terus bilang ada orang di kolong mobil."

Ini yang Dirasakan Supir Trailer Saat Menggilas Tubuh Gadis Hingga Tewas
tribunnews batam/argianto
Jasad Larasati Utami (18), warga Tiban Kampung, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) berada di jalan raya setelah tewas seketika saat terlindas trailer beroda 22 di Jalan Gajah Mada, Sekupang. 

upir trailer maut, Sulaiman (53), yang menggilas Larasati Utami (18) hingga tewas di Jalan Gajah Mada, Tiban, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (13/3/2015)  .
"Saya tidak tahu. Sama sekali gak ada terasa roda belakang naik. Tahunya setelah orang pakai motor ngejar saya terus bilang ada orang di kolong mobil," kata Sulaiman.
ahkan ia mengaku berusaha memperlambat laju kendaraannya yang bermuatan sekitar 30 ton tersebut karena sedang berada di turunan.
Menghindari warga yang bisa saja marah kepadanya, Sulaiman segera menyerahkan diri ke pos polisi Sei Harapan Sekupang dengan menumpang sebuah mobil yang sedang melintas.
"Saya menyerahkan diri karena memang tanggungjawab. Kalau mau kabur pun buat apa mobil saya ada disitu," tambah Sulaiman. 
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved