Breaking News:

Kelezatan Whampoa Keng Steamboat terkenal di Singapura

Kami hadir dengan menyajikan menu utama steamboat yang lezat, murah dan berkelas

Editor: Rio Batubara
Tribun BATAM/Rio
Jajaran Owner Whampoa Keng Steamboat Restaurant mengunting pita bersama sebagai tanda, restaurant resmi dibuka, Sabtu (28/3/2015) 

Laporan Tribunnews Batam Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM – Tarian enam Barongsai menyemarakkan acara Grand Opening Whampoa Keng Steamboat Restaurant, di kompleks Ruko Paradise Centre Blok J, Nagoya, Batam, Sabtu (28/3/2015). Puluhan tamu undangan yang datang pun terhibur dengan atraksi itu.

Wendy Chew SM salah satu pemilik Whampoa Keng Steamboat Restaurant mengatakan pihaknya hadir untuk memberikan pilihan kuliner bagi masyarakat Batam, terutama dalam menikmati lezatnya steamboat.

"Kami hadir dengan menyajikan menu utama steamboat yang lezat, murah dan berkelas. Bersama keluarga, ataupun teman bahkan relasi bisnis, dapat merasakan kelezatan steamboat kami," ujarnya kepada Tribun.

Keunggulan Steamboat Whampoa Keng terletak pada kelezatan soupnya. Menu itu secara khusus diracik dengan bahan-bahan berkualitas yang menggugah selera konsumen. Untuk memberikan yang terbaik, soup terlebih dahulu dimasak selama tiga jam, sehingga menambah citarasa dan kelezatannya.

"Kelezatan Whampoa Keng Steamboat sudah terkenal di Singapura. Bahkan menjadi top empat besar Steamboat di Singapura. Jadi soal kelezatan jangan ditanya lagi," ungkap Tan Soon Keng, salah satu owner Whampoa Keng Steamboat Restaurant.

Di restoran ini ditawarkan menu steamboat dengan dua pilihan yaitu steamboat kepala ikan Singapore special, atau steamboat biasa. Misalnya untuk steamboat kepala ikan Singapore special memberikan pilihan ikan bawal, kerapu merah dan ikan tengiri.

Tak hanya steamboat, di Whampoa Keng Steamboat Restaurant juga menawarkan menu lainnya, seperti sayap ayam pasta udang, chili crab, udang telor asin special dan tahu spesial ala Whampoa Keng (daging kepiting).

Whampoa Keng Steamboat Restaurant didesain dengan modern minimalis, dimana ruangan bagian dalam dirancang cozy sehingga memberikan kenyamanan bagi tamu . Sementara itu bagian luar pengunjung dapat bersantai dengan menikmati menu-menu makanan lezat yang ditawarkan Whampoa Keng Steamboat Restaurant. Menariknya setiap weekend dihadirkan live music yang akan menghibur pengunjung.

Restoran tersebut beroperasional dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. Whampoa Keng Steamboat Restaurant akan buka perdana, Minggu (29/3) ini. Untuk lebih afdol masyarakat bisa mengunjungi langsung ke Whampoa Keng Steamboat Restaurant, di kompleks Ruko Paradise Centre Blok J, Nomor 14-15 atau Belakang Hotel Utama, Nagoya. Untuk hubungan langsung dapat juga menghubungi nomor telpon (0778)425557

Tags
Steamboat
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved