Triple Proctector Bikin TV Ini Aman dari Gangguan Petir

Dengan Triple Protector, selain membuat televisi lebih aman terhadap gangguan petir, TV LED ini tetap nyala dalam kondisi tegangan listrik rendah

Triple Proctector Bikin TV Ini Aman dari Gangguan Petir
Tribun BATAM/Adi
Product Consultant Samsung di CBR elektronik, Atika, menunjukan jenis TV LED Samsung UA40H5150, Minggu (5/4/2015). TV LED Samsung ini memiiki keunggulan Triple Protector anti petir, tegangan rendah dan kelembapa 

Laporan Tribunnews Batam Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM – Samsung memperkenalkan TV LED Series dengan menghadirkan teknologi terbaru. LED TV UA40H5150 ini selain menawarkan fitur canggih lewat sejumlah aplikasi, juga menghadirkan kenyamanan bagi pemiliknya terutama di daerah yang sering terjadi petir. TV dengan desain tipis ini sudah dibekali komponen yang bisa melindungi TV dari sambaran petir.

"LED TV Samsung ini hadir dengan layar full HD, dilengkapi dengan Triple Protector, satu di antaranya untuk melindungi komponen TV dari sambaran petir," jelas Product Consultan Samsung di CBR Centre Point, Atika, Minggu (5/4/2015).

Dengan Triple Protector, selain membuat televisi lebih aman terhadap gangguan petir, TV LED ini juga bisa tetap nyala dalam kondisi tegangan listrik rendah.

Samsung UA40H5150 memiliki ukuran layar sebesar 40 inci yang dapat menampilkan kualitas visual dengan resolusi Full HD 1080p. Pada resolusi ini, baik film atau video game akan terlihat lebih jelas dan detil.

Terdapat juga fitur Soccer Mode yang memberikan hasil berbeda saat menyaksikan siaran olahraga seperti sepakbola, maupun olahraga lainnya. Gambar dan warna disesuaikan sesuai tayangan olahraga, serta gerakan-gerakan cepat akan menjadi lebih mulus sehingga pengalaman menonton siaran olahraga Anda semakin memuaskan.

Fitur atau teknologi Wide Color Enhancer Plus bekerja secara otomatis dengan mengatur tingkat kontras yang berbeda pada berbagai area layar sesuai dengan adegan atau visual yang ditampilkan.

Beragam kontras dalam suatu tampilan atau gambar akan membuat gambar lebih hidup dan nyata serta tidak monoton. Area yang gelap serta terang pada suatu adegan akan terlihat jelas perbedaannya karena kontras yang berbeda pada kedua bagian tersebut.
Samsung menyertakan teknologi Clear Motion Rate (CMR) untuk memaksimalkan pengalaman yang bisa di dapat saat menonton atau bermain game. ]

"Dengan CMR, dapat menikmati setiap adegan dengan jelas dan penuh detil tanpa terganggu gambar yang blur," jelasnya.

Fitur lainnya adalah ConnectShare, yang berguna untuk menonton film secara langsung dengan menghubungkan USB Flash Disk/Thumb Drive pada Samsung TV.
TV akan mengenali file video atau film yang tersimpan dan memutarnya. Selain film, TV ini juga dapat menampilkan foto serta memutar musik.

Tags
LED
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved