Heboh, Foto Topless Pamela Safitri Duo Serigala Sempat Muncul Instagram

Pamela Safirti memajang pose seksi yang memamerkan gunung kembarnya di akun instagramnya Jumat (10/4/2015)

Heboh, Foto Topless Pamela Safitri Duo Serigala Sempat Muncul Instagram
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Personel Duo Srigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti saat ditemui pada konferensi pers terkait perselisihan antara Duo Serigala dan 3 Kingkong di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2015) kemarin. Duo Serigala mengaku goyangan drible itu milik mereka karena ide pertama kalai mereka yang buat 

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Masih ingat pasangan biduanita dangdut berjuluk "Duo Serigala" Pamela Safitri, salah satu personelnya, bikin geger.Jika sebelumnya Pamela dan teman duetnya Ovi Sovianti dihujat netizen karena mengunggah videoklip lagu barunya dengan goyangan dribble menggunakan payudara, kali ini Pamela malah pamer buah dadanya.

Pamela Safirti memajang pose seksi yang memamerkan gunung kembarnya di akun instagramnya Jumat (10/4/2015). Tak tanggung-tanggung dari beberapa foto itu terlihat, Pamela benar-benar pamer keduanya.

Dalam foto ini Pamela Safitri memajang foto dengan pose berbeda-beda, meski demikian fokus fotonya seolah ingin menunjukkan bagian tubuh di dadanya itu. Pamela pun tak terlihat menutupi wajahnya.

Setelah sempat heboh, gambar heboh ini sudah hilang dari akun Instagramnya.

Sejumlah gambar sang artis tengah bertelanjang dada diunggah di akun instagram "pamelasafitri".
Kontan saja foto-foto itu menuai reaksi netizen. Sebagian mengecam baik langsung di akun tersebut, maupun via media sosial lain.

Bahkan beberapa netizen turut menyebarkan gambar-gambar syur Pamela Safitri di grup WhatsApp.
Foto telanjang itu telah dihapus. Namun sejumlah foto yang menonjolkan sensualitas masih terpampang di akun "pamelasafitri".

Salah satu foto yang diunggah Jumat pagi masih terpampang. Ribuan follower Pamela memberi tanda hati sementara netizen lain menulis di kolom komentar.

Sebagian besar komentar mengecam aksi Pamela di akun itu yang cenderung memamer bagian tubuh. Kecaman serupa pada foto-foto yang sebelumnya telah dihapus.

Tak ada penjelasan mengapa sebagian foto dihapus sementara foto lain masih terpampang.

Wartawan Tribunnews sudah menghubungi tim manajemen Duo Srigala soal foto-foto ini. Menurut tim manajemen ada banyak akun yang mengatasnamakan Pamela Safitri.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved