Tunas Regency akan Hadir dengan Blok Baru

Dalam minggu ini kita akan buka blok baru lagi baik untuk rumah cluster jasmine dan juga ruko yang tak kalah strategis

Tunas Regency akan Hadir dengan Blok Baru
TRIBUNNEWSBATAM.COM/ISTIMEWA
Perspektif Gerbang Cluster Jasmine 

Laporan Tribunnews Batam Eliza Gusmeri

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Dibukanya Hypermart dengan konsep G7 yang pertama di komplek Tunas Regency Rabu lalu (8/4/2015) membuat dampak yang sangat signifikan terhadap perkembangan di Tanjung Uncang dan daerah sekitarnya, termasuk dampaknya untuk kawasan komplek Tunas Regency.

"Lahan yang digunakan untuk Hypermart ini mencapai ± 6.174 m2 dari 52 ha lahan yang dimiliki oleh Tunas Group sebagai pengembang dari komplek Tunas Regency," kata Muhammad Andika, Rabu (15/4/2015)

Komplek Tunas Regency dirancang dengan perpaduan antara komplek perumahan yang bersistem cluster, ruko 2 lantai, toko 1 lantai dan area komersil serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Mesjid, sekolah Negeri SMP dan SMU , club house dan kolam renang. Adanya Hypermart di lokasi ini semakin menambah kemudahan dan kenyamanan warga yang tinggal di dalam komplek Tunas Regency dalam memenuhi kebutuhannya.

"Memilih Komplek Tunas Regency untuk tempat tinggal maupun berbisnis merupakan sebuah keputusan yang sangat bijak, selain didukung dengan berbagai fasilitas, lokasi yang strategis serta lingkungan yang nyaman," jelasnya.

Selain itu memberikan kemudahan cara pembayaran, Tunas memberikan cicilan dan uang uang muka yang ringan meski dari hargapun sudah terjangkau serta pembelian untuk unit rumah sudah termasuk BPHTB, AJB dan SHGB.

"Dalam minggu ini kita akan buka blok baru lagi baik untuk rumah cluster jasmine dan juga ruko yang tak kalah strategis, jadi masih ada kesempatan untuk dapat memilih lokasi yang sesuai dengan selera masing-masing," jelas

untuk informasi lebih lanjut dapat dating langsung ke marketing gallery kami di komplek Tunas Regency Tanjung Uncang atau menghubungi kami di 0778 394 atau marketing kami di nomor telpon 0812 706 89888, 0821 7226 0005, 0813 6463 4500 dan 0821 2188 6616

Tags
cluster
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved