Pamela Safitri Mengaku Suka Motret Bagian Seksi di Tubuhnya

Enggak apa-apa, aku memang senang aja untuk (konsumsi) pribadi. Aku soalnya bingung sama diri aku juga

Pamela Safitri Mengaku Suka Motret Bagian Seksi di Tubuhnya
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Personel Duo Srigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti saat ditemui pada konferensi pers terkait perselisihan antara Duo Serigala dan 3 Kingkong di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2015) kemarin. Duo Serigala mengaku goyangan drible itu milik mereka karena ide pertama kalai mereka yang buat 

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Pamela Safitri 'Duo Serigala' akhirnya menjawab siapa wanita yang ada di foto instagram pribadinya.

Menurut pengakuannya, dari sekina banyak foto tersebut, hanya dua yang diakui foto miliknya.

"Itu bukan aku, ada oknum yang pengin jatuhin aku. Banyak yang pernah mengalami kejadian itu, artis lain juga ada. Sekarang kan banyak alat yang canggih yang bisa edit kepala, badannya beda. Bukan foto asli saya," terang Pamela seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Dalam 5 foto yang beredar, 3 diantaranya memang memperlihatkan bagian dada secara penuh.

"Ada dua yang benar foto aku, sisanya enggak. Yang foto aku waktu aku habis mandi sama yang ini (nunjukin foto pakai baju, tapi bajunya diangkat dan yang terlihat hanya bagian dada)."

Saat ditanya apa motif memotret payudaranya sendiri, Pamela mengaku bingung.
"Enggak apa-apa, aku memang senang aja untuk (konsumsi) pribadi. Aku soalnya bingung sama diri aku juga," katanya tersipu malu.

Adapun Pamela mencurigai orang yang tidak bertanggung jawab telah menyebar foto syur dirinya. Ia menuding foto itu sengaja disebar oleh mantan pacarnya.

"Aku sih enggak mau nuduh orang, yang pasti kecurigaan aku ke mantan pacar. Dia tahu semua ID aku, semoga pelakunya ditangkap," kata Pamela seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Ditemui usai mengisi acara Rumpi - No Secret, Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2015), pemilik goyang dribble ini, motif pelaku adalah sakit hati.

"Kemungkinan dia sakit hati pengin balikan aku enggak mau, makanya dia menghancurkan nama baik aku," ucap Pamela.

Pamela mengaku, selama 6 bulan berpacaran, dirinya tak pernah mengirim foto pribadi ke pacarnya. Lantas bagaimana foto itu bisa tersebar?

"Aku enggak pernah kirim foto apapun ke dia, dia tahu ID aku. Mungkin aku dulu gaptek, minta buatkan sama dia.

Saking percayanya dia yang memanfaatkan," jelasnya.(Icha/Tabloidnova.com)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved