Tersangka Conti Chandra Akhirnya Diserahkan ke Kejari Batam

Di hadapan media, Conti Chandra mengatakan, dirinya hingga saat ini belum mengetahui kesalahan apa yang telah dibuatnya.

Tersangka Conti Chandra Akhirnya Diserahkan ke Kejari Batam
tribunnews batam/argianto
Contri Candra (kiri) saat berada di Mapolda Kepri, Senin (20/4/2015). 

Laporan Tribunnews Batam, Alvin Lamaberaf

TRIBUNNEWSBATAM.COM, ‎BATAM - Conti Chandra, tersangka yang dilaporkan Tjipta Fujiarta dalam tindak pidana penggelapan dalam jabatan atas kepemilikan Hotel Batam City Condotel (BCC Hotel) di jalan Bunga Mawar, Baloi Kusuma, Lubuk Baja, Batam, diserahkan ke kejaksaan, Senin (20/4/2015) siang.

Di hadapan media, Conti Chandra mengatakan, dirinya hingga saat ini belum mengetahui kesalahan apa yang telah dibuatnya.

Sehingga dirinya ditetapkan jadi tersangka dalam tindak pidana penggelapan dalam jabatan atas kepemilikan Hotel BCC.

"Saya tidak tahu salah saya apa. Saya merasa tak bersalah. Sampai saat ini saya bingung apa yang saya lakukan. Apakah dengan laporan dugaan itu dan dasar dokumen yang tidak benar itu," kata Conti Chandra di Subdit II Ditreskrimum Polda Kepri.

Menurutnya, berkas perkara yang dibuat penyidik pun tidak sesuai dengan prosedurnya karena sudah duluan dibuat dan tinggal dibacakan di hadapannya.

"BAP saya saja sudah jadi. Bahkan bolak balik sampai tiga kali," ujar Conti.

Kasubdit II Ditreskrimum Polda Kepri AKBP Charles P Sinaga mengatakan, pihak Polda Kepri saat ini menyerahkan tahap II berkas perkara Conti Chandra ke kejaksaan negeri Batam.

Mengenai apakah bakal Conti ditahan, dirinya belum mengetahui hal itu.

"Kami serahkan tahap II nya ini. Dan Conti dijerat pasal 372 dan 374. Apakah ditahan atau tidak itu wewenang jaksa," ujarnya.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved