Cluster Green Oasis Residence Usung Sistem Drainase Tertutup

Perumahan ini nantinya dikelilingi penghijauan dengan 80 pohon cemara Norflok, yang memberikan efek hijau dan sejuk seperti di puncak Bogor

Cluster Green Oasis Residence Usung Sistem Drainase Tertutup
ISTIMEWA
Progres pembangunan cluster green oasis residence 

Laporan Tribunnews batam Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - PT Elang Eco House menghadirkan Cluster Green Oasis Residence, sebuah perumahan dengan suasana lingkungan asri pada masyarakat Batam. Terletak di wilayah Tembesi, perumahan ini nantinya dikelilingi penghijauan dengan 80 pohon cemara Norflok, yang memberikan efek hijau dan sejuk seperti di puncak Bogor.

Koordinator Marketing Cluster Green Oasis Residence, Purnama mengatakan, rumah ini tersedia dalam 2 tipe. Yakni tipe 36/72 untuk tipe standar, dan tipe 36/95 untuk tipe hook. "Kami bangun 56 unit. Saat ini masih dalam proses pembangunan, sudah sekitar 70 persen," ucap Purnama kepada Tribun, Selasa (21/4/2015).

Hunian ini mengusung konsep cluster, dengan sistem drainase tertutup sehingga lebih rapi dan terstruktur. Juga memiliki row jalan cukup besar di row 100. Untuk sarana olahraga, disediakan juga fasilitas lapangan bulu tangkis untuk penghuni rumah dan lapangan bermain anak-anak seluas 400 m2.

Memiliki spesifikasi unggul, seperti pondasi tapak dan sloof beton, dinding bata merah, atap onduline, lantai keramik 30 x 30 cm. Sedangkan plafon terbuat dari gypsum dan sederet spesifikasi lainnya. "Kami juga ada lapangan bulu tangkisnya. Bangunan ready untuk 2 lantai," ujarnya.

Di samping membangun rumah, di lokasi ini juga nantinya akan dibangun kompleks rumah dan toko yang cocok dijadikan tempat investasi dan bisnis. "Sekarang untuk kawasan resort kan sudah masuk ke kawasan Barelang. Di kawasan Green Oasis Residence ini, cocok untuk pusat kuliner di Batam. Kami ingin mengambil peluang itu," tambah Sales and Marketing Consultan Green Oasis Residence, Robin Santana.

Untuk sistem pembayaran dapat dilakukan secara cash maupun cicilan. Uang muka dapat dicicil 12 kali, dengan uang tanda jadi cukup ringan, Rp 2 juta. Sementara cicilan uang muka Rp 3,5 juta dibayar per bulan selama 12 kali.
Jika tertarik hubungi Marketing: 0811771593 atau 082171557550.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved