TV Online Tribun Batam

NEWSVIDEO: Salah Satu Pelaku Pembunuhan Anggota PDRM

Kapolresta Barelang Asep Safrudin mengaku dari keempat pelaku, ternyata salah satunya, yakni Masyurizan Bin Mardan merupapakan anggota PDRM.

Laporan Reporter Tribunnews Video, Hadi Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kapolresta Barelang Asep Safrudin mengaku dari keempat pelaku, ternyata salah satunya, yakni Masyurizan Bin Mardan merupapakan anggota Polisi Diraja Malaysia (PDRM) yang pangkatnya Konstabel Police Bantuan.

"Dari identitas pelaku yang diamankan untuk barang bukti, salah satunya memiliki identitas yang dikeluarkan oleh PDRM, dengan pangkatnya Konstabel Police Bantuan. Kami belum tahu apakah yang bersangkutan adalah polisi bantuan (banpol) atau bagaimana," kata Asep, Kemarin.

"Yang jelas, adiknya salah satu tersangka adalah bandar narkoba dan dibekuk karena membawa narkoba. Ia adalah bandar sabu di Malaysia. Tapi apakah ada kaitannya pembunuhan ini dengan narkoba masih kami selidiki," katanya lagi.

Saat ini, asep mengaku pihaknya terus melakukan pengembangan dari kasus ini untuk mengetahui motif sebenarnya dari kejadian pembunuhan di salah satu kamar hotel BCC dan Residence ini.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved