Breaking News:

CitraLand Megah Batam Rilis Commercial ShopHouses

The Ritz Walk menawarkan suasana luxurious lifestyle entertainment living, dan dilengkapi dengan Plaza Area

Editor: Rio Batubara
TRIBUNNEWSBATAM.COM/ISTIMEWA
Perspektif Commercial ShopHouses terbaru, The Ritz Walk, CitraLand Megah Batam 

Laporan Tribunnews Batam Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Sukses memasarkan Cluster 1 dan 2, CitraLand Megah Batam mulai memperkenalkan kawasan Commercial ShopHouses terbaru, The Ritz Walk, yang akan menjadi bagian CitraLand Commercial Center.

CitraLand Megah Batam yang dikembangkan di atas lahan 15 hektar oleh Sang Pelopor Real Estate Indonesia, Ciputra Group merupakan luxurious Living termewah di Kota Batam kini sedang memperkenalkan area komersial pertamanya, yakni The Ritz Walk yang menawaran produk shop houses (Pertokoan).

The Ritz Walk lebih banyak menawarkan suasana luxurious lifestyle entertainment living, dan dilengkapi dengan Plaza Area yang dikelola oleh manajemen Colliers International.

The Ritz Walk sendiri nantinya merupakan bagian dari CitraLand Commercial Center terpadu, yang nantinya akan dibangun hotel, office tower, apartemen, Fit Centrum, serta fasilitas modern lainnya.

Menurut Andreas Raditya General Manager Marketing Ciputra Group, pengembangan The Ritz Walk, CitraLand Megah Batam ini ditaksir akan menelan dana sebesar Rp 100 miliar, belum termasuk lahan sekitar 8.000 m2. Lokasi The Ritz Walk terbilang sangat strategis dan prestisius, karena berada terdepan dari CitraLand Commercial Center.

“Produk komersial perdana dari CitraLand Megah Batam ini kami luncurkan, karena sejak awal tahun 2015 kami melihat adanya peningkatan permintaan akan ruang usaha di Kota Batam, yang tidak hanya untuk keperluan bisnis, tapi juga sebagai investasi,” jelas Raditya kepada sejumlah awak media, di sela-sela acara Costumer Gathering Preview The Ritz Walk, CitraLand Megah Batam, Sabtu, 25 April 2015, di Batam.

Raditya mengatakan, selain Bali dan Jakarta, pada tahun 2014, pertumbuhan bisnis investasi properti masih cukup bagus. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya perusahaan asing (China, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Malaysia, Jepang, Amerika Serikat, Kroasia, dan Skotlandia) yang masuk ke Batam dan menanamkan investasi sekitar US$ 350 juta pada tahun 2014.

“Inilah alasan mengapa Ciputra Group tertarik mengembangkan satu kawasan paling bergengsi di Kota Batam, untuk segmen masyarakat high end. Di Batam pasar di segmen ini belum tergarap dengan baik, padahal potensinya sangat besar. Selain pengusaha lokal, para investor dari kota-kota besar lainnya, bahkan beberapa ekspatriat pun punya minat besar terhadap produk properti luxury,” ujar Raditya.

CitraLand Megah Batam kami bangun dengan konsep hunian yang mengintegrasikan fungsi komersial dan residensial dengan environment kental dengan nuansa kemewahan, dan kelengkapan fasilitas modern, serta desain arsitektur menawan, tanpa meninggalkan unsur keseimbangan alam.

Sesuai dengan kelas huniannya luxurious Living, imbuh Raditya, The Ritz Walk diproyeksikan sebagai The Next Big Thing of Lifestyle Center untuk kalangan atas yang di atas rata-rata di Kota Batam. Untuk menimbulkan kesan luxury yang kuat, ShopHouses di kawasan The Ritz Walk yang semuanya berlantai 3 didesain bergaya arsitektur modern, dengan luas tanah 5 x 17 m2 dan bangunannya seluas 245 m2. Setiap ShopHouses memiliki rasio parkir 1 : 5 (1 unit dapat 5 lot parkir).

“Penawaran ini sangat eksklusif karena ditawarkan hanya 47 unit saja, dengan harga rata-rata Rp.3 miliar. Dalam penawaran ini, konsumen mendapatkan harga perdana yang sangat menguntungkan. Karena harga yang ditawarkan belum maksimal, sehingga kenaikan harga unit ShopHouses dalam beberapa bulan ke depan dapat dinikmati,” kata Raditya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved