Produk Keramik Bisa Dikredit di Toko Empat Sekawan Tanjungpinang

Kredit keramik, cara belanja baru yang kita tawarkan. memudahkan konsumen untuk kebutuhan bangun rumah

Produk Keramik Bisa Dikredit di Toko Empat Sekawan Tanjungpinang
Tribun Batam/AMIN
Seorang konsumen sedang melihat lihat produk di toko bangunan Empat Sekawan. Toko Empat Sekawan hadirkan kredit spesial keramik 

Laporan Tribunnews Batam Aminuddin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Belanja produk keramik di Toko Empat Sekawan semakin mudah. Konsumen selain bisa beli cash, juga sekarang bisa kredit.

"Kredit keramik, cara belanja baru yang kita tawarkan. Tentunya, ini akan memudahkan konsumen bisa penuhi kebutuhan bangun rumah mudah,"kata Rudi, Sales Koordinator Store Empat Sekawan, Rabu (13/5/2015).

Kredit keramik ini bekerja sama dengan leasing khusus di Tanjungpinang. Persyaratan kredit dijelaskan Rudi tak jauh beda dengan kredit produk umum. Misalnya, kelengkapan formal KTP dan lainnya.

"Persyaratan khususnya, kredit minimal nilai belanja keramiknya mulai Rp 1 juta,"kata Rudi.

Kredit keramik ditawarkan dalam plafond mulai 6 bulan hingga 12 bulan atau setahun. Angsurannya cukup ringan, plafond 6 bulan, untuk kredit senilai Rp 1 juta, perbulan cukup Rp 197 ribu, dan setahun, angsuran cukup 114 ribu.

Rudi menambahan, untuk kredit produk senilai Rp 5 juta ke atas, ada uang muka, minimal 10 persen besarnya. Dan itu, bukan hanya produk keramik, tapi semua produk bangunan, teralis, hingga produk sanitari.

"Selain keramik, kita berikan kemudahan konsumen kredit produk lain, yang ditawarkan di sini. Cara ini, tentu sangat membant konsumen,"kata Rudi.

Toko Empat Sekawan menawarkan beragam produk bangunan dan sanitari. Keramik misalnya, menyediakan merek ternama milan, yang ditawarkan beragam tipe dan ukuran. Milan keramik pilihan yang diminati karena menawarkan kualitas terbaik. Untuk produk sanitari, ditawarkan merek ternama, Europa Enchanting.

Toko Empat Sekawan berlokasi di Jalan DI Panjaitan Batu 7 Tanjungpinang.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved