Breaking News:

TV Online Tribun Batam

NEWSVIDEO: Gelper Mitra Raya Batuaji Terindikasi Perjudian

Dan dari razia tersebut, dua wasit wanita, satu penukar uang dan satu orang kasir serta 20 orang pemain berhasil diamankan.‎

Laporan Reporter Tribunnews Video, Hadi Maulalna

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - ‎Selasa (19/5/2015) sekitar pukul 23.15 WIB tim gabungan yang terdiri dari Polisi, Polisi Militer (PM) dan Sat Pol PP menggerebek arena gelanggang permainan (Gelper) di wilayah Komplek Mitra Raya Batuaji.

Dan dari razia tersebut, dua wasit wanita, satu penukar uang dan satu orang kasir serta 20 orang pemain berhasil diamankan.‎ Selain itu, polisi menyita belasan unit mesin gelper, seperti mesin doraemon dan poker.

Kemudian uang hasil perjudian sebesar Rp 720 ribu serta dua unit sepeda motor yang diduga hasil curian. Penggrebekan yang dipimpin Kasat Reakrim Polresta Barelang, Kompol Yoga Buanadipta Ilafi tersebut langsung menyusup ke dalam arena yang terletak di lantai dua.

Beberapa pemain yang mengetahui penggrebekan itu sempat melarikan diri dengan melompat dari jendela, namun kembali diamankan.

Nita salah satu pengunjung yang terjaring dan ikut diamankn polisi mengaku dirinya sama sekali tidak ada bermain, dan hanya duduk saja.

"Tidak main saya, saya hanya duduk saja menemankn teman," katanya.

Nita juga mengaku dirinya baru saja tiba dilokasi gelper tersebut dan keburu dilakukan razia.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved