Korupsi Hibah Bansos Kepri

Dugaan Korupsi Bansos, Wagub: Kita Serahkan Semuanya Kepada Polda Kepri

"Kita sangat menghargai proses penyelidikan Polda Kepri untuk mengungkap kebenaran dugaan kasus tersebut,

Dugaan Korupsi Bansos, Wagub: Kita Serahkan Semuanya Kepada Polda Kepri
tribunnews batam/alvin
Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri akhirnya berhasil menangkap tersangka tindak pidana korupsi (Tipikor) Abdul Aziz, S,sos, MM, Msi, Jumat (29/5/2015) sore di Sky View Hotel Batam Centre. 

Laporan Tribunnews Batam, Elhadif putra

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Proses hukum penyalahgunaan dana bantuan sosial (Bansos) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri yang menyeret mantan Ketua Komisi II DPRD Kepri, Abdul Aziz terus berlanjut.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo yang dijumpai di Mapolresta Barelang, Kamis (4/6/2015) mengatakan, menyerahkan seluruh proses hukum kepada Polda Kepri yang saat ini menanganinya.

"Kita sangat menghargai proses penyelidikan Polda Kepri untuk mengungkap kebenaran dugaan kasus tersebut," kata Soerya.

Soerya juga menegaskan hukum harus berlaku bagi semua orang. Siapapun yang kedapatan melakukan menyimpang dan melanggar, maka orang tersebut harus diproses sesuai dengan ketentuan.

"Harus ditindak sesuai prosedur. Ya siapun dia." Tegas Soerya.

Menanggapi adanya sejumlah PNS di Pemprov Kepri yang disebut-sebut juga ikut terseret dalam kasus tersebut, Soerya menanggapinya dengan menyerahkan kepada aparat penegak hukum.

"Terkait adanya PNS kan belum tentu terlibat, mungkin untuk diperiksa sebagai saksi. Kalau terlibat maka harus jalani proses hukum," kata Soerya lagi.(*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved