Hari Ini Terbang Perdana Susi Air Anambas-Natuna! Diutamakan Warga Miskin

Penerbangan dengan menggunakan maskapai Susi Air ini, dikhususkan bagi masyarakat yang ada di Anambas, khususnya yang kurang mampu.

Hari Ini Terbang Perdana Susi Air Anambas-Natuna! Diutamakan Warga Miskin
istimewa
Warga memperhatikan pesawat maskapai penerbangan perintis, Susi Air. 

Laporan Tribunnews Batam, SM Rohman

‎TRIBUNNEWSBATAM.COM, ANAMBAS- Sejumlah kepala desa (Kades) yang ada di Anambas ikut dalam penerbangan perdana Susi Air.

Maskapai milik Menteri Kelautan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti itu dijadwalkan bakal mendarat di Bandara Khusus Palmatak hari ini, Kamis (4/6/2015).

Rombongan akan melakukan penerbangan dari Matak menuju Natuna dalam penerbangan perdana tersebut.

"Insya Allah bila tidak ada halangan. Mereka (Kades,red) kebetulan akan kami undang juga, selain tokoh masyarakat, dan sejumlah pejabat lainnya. Kemungkinan tiba di Bandara Khusus Palmatak sekitar pukul 11:30 WIB,"ujar Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Anambas Wan Rumadi melalui sambungan seluler kepada Tribun Batam, Rabu (3/6/2015).

Ia menambahkan pihaknya masih koordinasikan dengan pihak ConocoPhillips agar tidak mengganggu jadwal pesawat mereka, termasuk menunggu informasi dari Jakarta mengenai hal itu.

Penerbangan dengan menggunakan maskapai Susi Air ini, dikhususkan bagi masyarakat yang ada di Anambas, khususnya bagi masyarakat kurang mampu yang memerlukan moda transportasi udara.

Sebanyak 15 kursi tersedia bagi masyarakat yang ingin berangkat dengan harga tiket Rp 350 ribu.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved