Korupsi Hibah Bansos Kepri

Mantan Dewan Kepri Abdul Aziz Siap Beberkan yang Terlibat Dana Bansos

Tabir tindak pidana korupsi dana hibah dan bantuan sosial (Bansos) APBD Provinsi Kepri tahun anggaran 2012-2013 akan segera terungkap.

Mantan Dewan Kepri Abdul Aziz Siap Beberkan yang Terlibat Dana Bansos
tribunnews batam/argianto
Petugas Direktorat Pidana Khusus Polda Kepri menggiring tersangka korupsi dana bantuan sosial (bansos) yang juga mantan anggota DPRD Kepri Abdul Aziz ke Mapolda Kepri, Batam, Jumat (29/5/2015). 

Laporan Tribunnews Batam, Alvin Lamaberaf

‎TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Tabir tindak pidana korupsi dana hibah dan bantuan sosial (Bansos) APBD Provinsi Kepri tahun anggaran 2012-2013 akan segera terungkap.

Pasalnya, tersangka korupsi Abdul Aziz, mantan anggota DPRD Kepri, akan menyampaikan siapa saja yang terlibat dalam penggunaan dana Bansos dan dana hibah tersebut.

"Prinsipnya dia akan sampaikan siapa saja yang terkait penggunaan dana seperti yang disangkakan kepada Aziz," kata Bambang Julianto, SH kuasa hukum Abdul Aziz, Rabu (3/6) malam.

Kata Bambang, pihaknya telah meminta agar kliennya menyampaikan secara benar dan jujur, siapa saja yang menikmati aliran dana tersebut.

"Saya sudah minta klien saya jujur dan benar mengatakan siapa yang menikmati dana itu. Dia transparan ke penyisik," kata Bambang.

Katanya, pihaknya sangat meyakini kalau tidak hanya kliennya sendiri yang terlibat.

Sebab, kliennya telah disangkakan dengan pasal 55 turut serta. Itu berarti kliennya tidak sendirian.

"Saya yakin tidak hanya Aziz yang terlibat. Pasti ada orang lain juga ikut terlibat. Kita lihat saja nanti," kata Bambang.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved