Puri Selebriti Siapkan Ruko Ready stock

Dengan kondisi ruko sudah ready stok artinya konsumen bisa langsung melakukan membuka usaha disana,

Puri Selebriti  Siapkan Ruko Ready stock
IST
Unit ruko ready stock proyek Puri Selebriti 1 Batam Centre beberapa waktu lalu. PKP menyiapkan ruko kavling dengan ekstra luas. 

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Selain menghadirkan rumah, proyek Puri Selebriti yang dihadirkan PKP menyediakan ruko dalam beberpa pilihan ukuran, ruko yang disiapkan hadir dengan kavling ekstra luas dan disiapkan unit ruko siap huni.

"Ruko yang kita tersedia dalam beberpa pilijan, tersedia type 76, 81 dan 96 termasuk ada ruko kavling dengan ekstra luas dan 15 unit yang sudah bisa langsung huni," ujar Pimpro Ruko Puri Selebriti Wibowo, Minggu (14/6) dalam keterangan resminya.

Dia menjelaskan, ruko Puri Selebriti berada di lokasi Batam centre, selain menyiapkan unit ready stock, tersedia juga ruko posisi hook dan hadap jalan besar dengan row 30.

Dengan kondisi ruko sudah ready stok artinya konsumen bisa langsung melakukan membuka usaha disana, rukonya selain sudah ready juga tersedia dengan kavling tanah yang extra luas, artinya ruko bisa dimanfaatkan untuk pengembangan usaha.

"Ini menarik Kawasan ini sedang berkembang dan melihat tren dipastikan bakal ramai apalagi PKP sedang fokus mengembangkan usaha dikawasan ini," ujarnya.

Menariknya lagi, PKP juga memberikan promo khusus pameran yakni Extra diskon untuk cara bayar cash keras dan berhadiah langsung AC. Untuk uang DP bisa di cicil, promo lain juga diberikan subsidi surat surat.

Tidak hanya itu, di kawasan proyek Puri selebriti 1 juga dilengkapi beberapa fasiliatas tempat bermain, juga waterboom didalam lingkungan puri selebiriti 1 yang teritegrasi dengan kawasan ruko.

Prospek bisnis kedepan di Puri selebriti akan ramai dipadati perumahan, selain perumahan yang telah ada dan telah ramai juga ada proyek Puri selebriti 1 Puri selebriti 2 dan 3 komplek bisnis, pasar,
Pertokoan yang menggabungkan konsep modern dan tradisional.

"Direncanakan PT. PKP akan mengembangkan sekitar 60 hektar di sana," jelas Wibowo.

Manfaatkan dan lihat potensi bisnis ini kedepan, dipastikan kedepan komplek itu akan sangat rama, mumpung harga masih kompetitif beli sekarang sebelum harga mahal. Kunjungi juga pameran tunggal di sekitar eksavator hypermart Mega Mall sampai dengan 22 juni 2015, atau bisa menghubungi marketing di no Handphone 081270122009, 081270700189, 081372028716.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved