Gelang Etnik di Asesoris Raja dan Ratu Dibandrol Rp 40 Ribu

Raja dan Ratu dikenal sebagai toko asesoris yang menjual asesoris bergaya etnik

Gelang Etnik di Asesoris Raja dan Ratu Dibandrol Rp 40 Ribu
TRIBUN BATAM/Meri
Desi menunjukkan dompet anyaman dari kalimantan 

Laporan Tribunnews Batam, Eliza Gusmeri

TRIBUNNEWSBATAM.COM , BATAM - Asesoris Raja dan Ratu yang bertoko di Kepri Mall saat ini ikut memamerkan produk asesorisnya pada pameran produk di Mega Mall. Bila Anda berminat melengkapi asesoris bahkan untuk keperluan Lebaran nanti, datang saja ke stan Raja dan Ratu.

Raja dan Ratu dikenal sebagai toko asesoris yang menjual asesoris bergaya etnik. Mulai dari gelang, kalung, bros, tas, dompet dan asesoris lainnya. Menurut Desi saat ini asesoris bergaya etnik masih trend dan digemari.

" Kalau yang sedang tren masih sama, yang bergaya etnik dan unik, ada bahan batu dan manik," jelas dia.

Misalnya asesoris model gelang etnik, Anda bisa memilih yang menggunakan manik atau batu. Harga gelang etnik dibandrol dari harga Rp 40ribu. Sedangkan gelang etnik berbentuk lilit dibandrol Rp 35ribu. Kemudian gelang Joda Rp 85ribu. Gelang Joda merupakan jenis gelang etnik asal Bali.

" Pada umumnya gelang-gelang ini kami datangkan dari Malang, Kalimantan dan Bali," lanjut Desi.

Sedangkan untuk dompet, jenis manik dibandrol dari harga Rp 95 ribu. Hampir semua sisi dompet ini dirajut dengan manik-manik. Bila kurang menyukai dompet bergaya manik, Raja dan Ratu juga menyediakan dompet bergaya anyaman.

" Selain manik dan batu, kita juga menyediakan dompet bergaya anyaman, dompet ini berasal dari Kalimantan. Harga Rp 200ribu," lanjut Desi.

Bila ingin menambah asesoris hijab, Raja dan Ratu menyediakan berbagai variasi bros manik. Harganya di bandrol Rp 59ribu. Raja dan Ratu akan membuka stan 35 hari ke depan.

Tags
gelang
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved