Asyik, Buka Puasa di Swiss-Belhotel Harbour Bay Dihibur Artis Jazz Nasional

harga paket buka puasa sebesar Rp 128 ribu net per orang, pengunjung menikmati alunan Jazz dari musisi jazz ternama

Asyik, Buka Puasa di Swiss-Belhotel Harbour Bay Dihibur Artis Jazz Nasional
Istimewa
Staff SBHB di depan Gazebo Ramadhan 

Laporan Tribunnews Batam Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Satu lagi bentuk kepedulian Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam kepada pelanggan setianya dengan menyuguhkan buka puasa bersama spesial. Yaitu menghadirkan artis-artis Jazz nasional seperti Rieka Roslan, Daud “Debu”, Agam Hamzah dan masih banyak lagi pada 11 & 12 Juli 2015.

Menariknya tanpa merubah harga paket buka puasa sebesar Rp 128,000 net per orang, pengunjung dapat menikmati banyaknya pilihan sajian dari hotel sambil menikmati alunan Jazz dari musisi jazz ternama.

Menurut GM Swiss-BelhotelHarbour Bay Wawan Setiawan, acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi hotel kepada para pelanggan. “Acara ini ditujukan kepada pelanggan kami yang selama ini sudah mensupport dan menjadikan Swiss-Belhotel Harbour Bay sebagai salah satu tempat pilihan mereka,” ujarya dalam rilis yang diterima Tribun Senin (6/7/2015)

Selain dihibur dengan music Jazz selama waktu berbuka, Anda bisa menikmati sajian super buffet Ramadhan dengan banyak sekali varian hidangan khas Swiss-Belhotel Harbour Bay, seperti Shawarma, Nasi Ayam, Siomay Bandung, Kebab, Martabak Mesir dan masih banyak lagi pilihan hidangan penutup seperti eskrim dengan beragam toping dan aneka kue buatan langsung Pastry Chef Swiss-BelhotelHarbour Bay.

Jadi tunggu apalagi, pesan tempat sekarang juga sebelum kehabisan. Anda dapat langsung menelpon (0778) 741 5888 atau via email ke fbadminsbhb@swiss-belhotel.com.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved