Artha Graha Sebar 1.700 Paket Sembako di Tiga Pulau

Artha Graha Peduli telah menyediakan lebih dari 1.700 paket sembako

Artha Graha Sebar 1.700 Paket Sembako di Tiga Pulau
Tribun Batam
Baksos Artha Graha di tiga pulau di Kepri 

Laporan Tribun Batam, Rachta Yahya dan Aprizal

TRIBUNNEWSBATAM.COM, KARIMUN - Yayasan Artha Graha Peduli kembali hadir menyemarakkan bulan suci Ramadan sekaligus hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Artha Graha Peduli kembali memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak sayur, gula dan mie instan.

Paket sembako ini akan dijual seharga Rp 25.000 per paket, dan harga tersebut sudah termasuk subsidi sebesar 50 persen oleh Artha Graha Peduli.

Program ini, digelar secara serentak di seluruh unit usaha Artha Graha Network di seluruh Indonesia selama bulan Ramadan dan berakhir menjelang hari Raya Idul Fitri nanti.

Sedangkan untuk unit usaha Artha Graha Network yang berada di Kepri, program tersebut digelar di tiga daerah yakni Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun danKota Batam bertahap mulai dari 7-12 Juli.

Lokasinya sendiri, dibagi lagi menjadi tujuh titik yaitu Kelurahan Sembulang, Kelurahan Rempang Cate, dan Kelurahan Tembesi untuk wilayah Kota Batam.

Kijang dan Tanjung Uban untuk wilayah Bintan serta Pongkar, Pelambungdan Teluk Lekup untuk wilayah Karimun.

“Untuk semua titik lokasi ini, Artha Graha Peduli telah menyediakan lebih dari 1.700 paket sembako,”ujar Koordinator Artha Graha Peduli di Kepri, Budianto Ali, dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Rabu (8/7/2015).

Untuk mendapatkan paket sembako murah tersebut cukup mudah, yaitu dengan menunjukan kupon AGP dan KTP asli yang telah dibagikan dan membayarkan sebesar Rp 25 ribu kepada petugas AGP di lokasi yang telah ditentukan.

Dalam pelaksanaannya, Artha Graha Peduli selalu berkoodinasi dengan desa atau kelurahan setempat. Tujuannya agar saat pelaksanaan dapat tepat sasaran yaitu untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Selain itu, Kami merasa bahagia dapat turut serta membantu masyarakat yang membutuhkan dengan adanya sembako subsidi ini. Terlebih di bulan suci Ramadan ini adalah waktu yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Kami juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas, maupun kuantitasnya agar semakin banyak masyarakat yang dapat terlayani dengan baik pada kesempatan berikutnya. Semoga apa yang kami lakukan, baik berupa moral dan material tetap diterima di hati masyarakat,” kata Budi.(*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved