Catat, Buka Puasa di Swiss-Belhotel Harbour Bay Dihibur Artis Jazz Nasional

Selama dua hari 11 dan 12 Juli 2015, ke enam musisi jazz menghibur masyarakat Batam

Catat, Buka Puasa di Swiss-Belhotel Harbour Bay Dihibur Artis Jazz Nasional
TRIBUN BATAM/DEWI
Rieka Roeslan saat mengajak seorang pengunjung ikut bernyanyi, Sabtu (11/7/2015) malam 

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Ada yang berbeda dalam suasana buka puasa di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Sabtu (11/7/2015) malam lalu. Itu tak lain karena hadirnya sejumlah musisi jazz tanah air.

Rieka Roeslan, Daud 'Debu', Adi Dharmawan, Agam Hamzah, Saat Syah, dan Ali Akbar 'beraksi' di Batam, dalam gelaran Kenduri Jazz Ramadan yang dikemas manajemen Swiss-Belhotel Harbour Bay.

Selama dua hari tertanggal 11 dan 12 Juli 2015, ke enam musisi jazz yang masing-masing mengambil peran vokal, perkusi, bass, gitar, seruling dan keyboard ini, menghibur masyarakat Batam yang berbuka puasa di Swiss-Belhotel Harbour Bay.

Malam itu, Rieka Roeslan, dkk membawakan beberapa judul lagu. Di antaranya Terima Kasih Tuhan, Cahaya Cinta, 'Tuhan' yang dipopulerkan Bimbo, dan 'Izinkan Aku Menyayangimu'-Iwan Fals.

Riekapun tampil komunikatif dengan mengajak beberapa pengunjung ikut bernyanyi. Itu merupakan penampilan Rieka untuk kesekian kalinya di Batam. Akhir April lalu, diapun tampil memeriahkan hari Jazz Internasional di Batam.

Public Relation Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay, Linda Ang mengatakan, kehadiran sejumlah musisi jazz itu sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada tamu-tamu hotel.

"Kenduri Jazz Ramadan ini sebagai apresiasi kami kepada tamu hotel yang berbuka puasa. Selama Ramadan cukup banyak juga yang berbuka puasa di sini," ucap Linda.

Jika biasanya lokasi berbuka puasa di tempatkan di restoran, selama dua hari itu pihaknya memindahkan lokasi berbuka ke ballroom hotel di lantai 2.

"Harga paket berbukanya tetap sama Rp 128 ribu. Itu sudah komplit. Plusnya diadain di ballroom hotel, ada artisnya juga," katanya.

Dari 80 meja yang diatur di ballroom hotel malam itu, lanjut Linda, full booking. Satu meja terdiri dari 10 kursi.

"80 meja full booking, kapasitasnya 800 orang. Ya, ini baru tahun pertama kami buat kegiatan seperti ini. Nanti hasilnya dievaluasi, tahun depan mungkin ada lagi, apakah masih jazz, belum tahu," kata Linda

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved