Bursa Pilgub Kepri 2015

Sambil Halal bi Halal, Sani dan Soerya Pamitan kepada Semua Pegawai

Gubernur Kepri HM Sani dan Wakilnya HM Soerya Respationo menggelar acara halal bil halal dengan para pegawai Pemprov Kepri, Rabu (22/7/2015) pagi.

Sambil Halal bi Halal, Sani dan Soerya Pamitan kepada Semua Pegawai
tribunnews batam/thomm
Gubernur Kepri HM Sani dan Wakilnya Soerya Respationo (deretan kiri) saat menggelar halal bi halal. 

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Gubernur Kepri HM Sani dan Wakilnya HM Soerya Respationo menggelar acara halal bil halal dengan para pegawai di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, Rabu (22/7/2015) pagi.

Pada acara ini keduanya langsung berpamitan dengan para pegawai tersebut.

Soerya diberikan kesempatan untuk berbicara terlebih dahulu. Awalnya wakil gubernur Kepri itu mengucapkan selamat Idul Fitri dan memohon maaf lahir dan batin.

Soerya kemudian mengucapkan kata-kata perpisahan kepada para pegawai tersebut.

Dia mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang dibangun selama ini sejaligus meminta maaf atas segala kesalahan yang dilakukan selama menjabat sebagai wakil gubernur Kepri.

"Saya akan mengikuti Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang. Saya memohon dukungan," kata Soerya saat berdiri di samping Sani.

Soerya menegaskan lagi kepada para pegawai untuk tetap bersatu padu. Dia berharap agar seluruh pegawai tidak terkotak-kotak dengan Pilgub yang bakal digelar nanti.

"Seluruh pegawai tidak usah terkotak-kotak dengan Pilgub ini. Biarlah semuanya jadi bulat. Mari kita dukung Pilkada ini dengan penuh syukur dan gembira," tegas Wakil Gubernur Kepri ini.

Setelah Soerya, Sani kemudian mulai berbicara.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved