Asyik, Beli Roti dan Cake Di Morning Bakery Green Land Cukup Bayar Setengah

selama grand opening. 10 hari pertama diskon 50 % untuk pembelian roti dan cake, 10 hari berikutnya 30 %, 10 hari berikutnya lagi diskon 20 %

Asyik, Beli Roti dan Cake Di Morning Bakery Green Land Cukup Bayar Setengah
TRIBUN BATAM/DEWI
foto pengunjung saat memilih roti di Morning Bakery-Greenland. Selama masa grand opening, manajemen Morning Bakery memberikan diskon spesial 

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Morning Bakery Batam kembali merambah pasar konsumennya. Toko roti yang sudah beroperasi sekitar 20 tahun itu, kini hadir lebih dekat di kawasan ruko Greenland blok D1 no 1-6, Batam Centre, Minggu (26/7/2015).

Tak jauh beda dengan outlet sebelumnya, manajemen Morning Bakery tetap membawa konsep jajanan roti, cake, dan restoran di tempat baru ini. Tentunya didukung dengan standar kehalalan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Konsep tetap sama. Ada roti, cake, dan restoran. Bedanya, sekarang tempatnya agak lebih luas," ucap Manager HRD Morning Bakery, Melinda Lastri kepada Tribun di sela-sela acara grand opening.

Sedikitnya akan ada 12 stand makanan di Morning Bakery, outlet Greenland ini. Mulai dari aneka roti manis, sarapan pagi seperti, lontong, bubur, prata hingga ke makanan berat.

"Tapi untuk 10 hari pertama ini, jualannya masih roti-roti dan cake," ujarnya.

Masih dalam suasana grand opening, selama sebulan Morning Bakery-Greenland akan memanjakan konsumen dengan diskon menarik. Pengunjung cukup membayar setengah harga Morning Bakery

"Kami ada diskon selama grand opening. 10 hari pertama diskon 50 persen untuk pembelian roti dan cake, 10 hari berikutnya 30 persen, 10 hari berikutnya lagi diskon 20 persen. Tapi pembeliannya dibatasi," ucap Indah, sapaannya.

Untuk roti manis, lanjutnya, maksimal pembelian 10 pieces per orang. Sedangkan cake maksimal 5 pieces.

Morning Bakery di kawasan Greenland ini merupakan outlet ke 14 dari Morning Bakery Batam, dan outlet ke 16 dari keseluruhan outlet Morning Bakery di Kepri. Acara grand openingnya diawali dengan sembahyang, pemotongan pita, penampilan tarian Barongsai, pemotongan tumpeng, dan jamuan makan untuk tamu undangan.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved