“Kita akan Siapkan Topeng Pelindung untuk Cahill”

Cahill harus keluar di menit akhir setelah mencetak gol lewat sundulan kepala namun hidungnya berdarah setelah tertinju Kiper Barca

“Kita akan Siapkan Topeng Pelindung untuk Cahill”
Gary Cahill 

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho berharap dua pemainnya, Gary Cahill, dan Diego Costa pulih saat menghadapi Arsenal di ajang Community Shield akhir pekan ini.

Keduanya cedera saat melawan Barcelona. Cahill harus keluar di menit akhir setelah mencetak gol lewat sundulan kepala namun hidungnya berdarah setelah tertinju Kiper Barca, Jordi Masip.

"Cahill kemungkinan menderita patah tulang hidung, mungkin iya, mungkin tidak. Syukurlah jika tidak. Tapi jika iya, kita akan siapkan topeng pelindung untuk laga melawan Arsenal," kata Mou di situs klub.

Sedang Cahil bermasalah dengan hamstring. "Ia mengeluh sakit di bagian hamstring. Tapi kami percaya itu cuma cedera ringan, tak lebih, tak kurang, tapi kita akan lihat perkembangannya lagi," ujar Mou.

Mengomentari kemenangan atas Barca, Mou mengaku merasa fantastasi. "Dalam konteks persiapan pra-musim, kemenangan ini sungguh fantastis. Bagus sekali bagi kami bisa memenangi ini. Anda tahu, ini memang hanya persahabatan. Namun ketika Barcelona bertemu Chelsea, Anda pasti ingin menang. Ini bukan lagi persahabatan," katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih untuk apa yang sudah diberikan La Blaugrana dalam pertandingan tadi. "Barcelona lawan tanding yang pas untuk kami. Kami memang butuh pertandingan melawan tim kuat yang terdiri dari pemain-pemain bagus. Terima kasih Barcelona," ujar Mourinho dalam sesi konferensi pers selepas pertandingan.

Tak lupa, pelatih asal Portugal ini mengomentari penampilan pemain anyarnya, Kennedy.
"Kennedy tampil bagus hari ini. Saya yakin padanya, maka dari itu saya menginginkannya. Saya berharap agar Kennedy bisa segera mendapatkan izin kerja dan bermain di Chelsea," kata Mou.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved