Bursa Pilgub Kepri 2015

Sani dan Soerya Pamitan ke Anggota DPRD Kepri

Gubernur Kepri HM Sani bersama Wakilnya HM Soerya Respationo mengucapkan kata-kata perpisahan dengan seluruh anggota DPRD Kepri.

Sani dan Soerya Pamitan ke Anggota DPRD Kepri
tribunnews batam/thomm
Acara halal bi halal bersama anggota DPRD Kepri di Tanjungpinang, Kamis (30/7/2015).

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Gubernur Kepri HM Sani bersama Wakilnya HM Soerya Respationo mengucapkan kata-kata perpisahan dengan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri di Kantor DPRD Kepri, Pulau Dompak Tanjungpinang, Kamis (30/7/2015) pagi.

Kata-kata perpisahan ini diucapkan keduanya setelah rapat paripurna dengan agenda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan Gubernur Kepri Masa Jabatan 2010-2015.

Rapat itu sekaligus sarana Penyampaian Catatan Strategis Dan Rekomendasi DPRD Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPj AMJ) Gubernur Kepri Masa Jabatan 2010-2015.

Sani-Soerya diberi kesempatan khusus untuk berbicara di depan seluruh anggota DPRD Kepri.

Kata pamit dan harapan untuk didukung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri menjadi inti pembicaraan mereka.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk semua kerja sama selama ini. Saya juga meminta maaf atas segala sesuatu yang tidak berkenan," kata Soerya yang diberi kesempatan berbicara terlebih dahulu.

Wakil Gubernur Kepri itu kemudian menyinggung tentang rencananya untuk maju lagi dalam Pilgub Kepri.

Dia berulang kali meminta dukungan dari seluruh anggota DPRD Kepri untuk mendukung Pilgub dalam keriangan tanpa ancaman apa pun.

"Saya ingin agar setelah Pilgub nanti suasana ruangan sama seperti suasana saat ini. Yang panas-panas itu tolong ditiadakan,"kata Soerya.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved