Breaking News:

Pakai Kartu Kredit Mandiri Dapat Diskon 40 Persen di May Star Cuisine

Bagi pengguna kartu kredit Mandiri dapat diskon 40 persen untuk makanan. Syaratnya, minimum transaksi Rp 500 ribu

TRIBUNNEWSBATAM.COM/ARGIANTO DA NUGROHO
Pramusaji menunjukkan menu andalan dari restoran May Star Cuisine yang terletak di Lantai 3 Nagoya Hill, batam, Senin (25/5/2015). 

Laporan Tribunnews Batam Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Ada promo terbaru di May Star Cuisine. Terhitung 1 Agustus kemarin, restoran ini memberikan diskon 40 % bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit Mandiri.

Manager Operasional May Star Cuisine, Satria Sinargo mengatakan, promo ini khusus untuk belanja produk makanan. Dengan syarat minimum transaksi sudah mencapai Rp 500 ribu. Belum termasuk minuman.

"Bagi pengguna kartu kredit Mandiri dapat diskon 40 persen untuk makanan. Syaratnya, minimum transaksi Rp 500 ribu," ucap Nargo, sapaannya, Jumat (31/7) kemarin di lantai 2, Nagoya Hill mal.

Dia melanjutkan, promo diskon 40 persen bagi pengguna kartu kredit Mandiri ini juga dibatasi. Maksimal nominal diskon yang diberikan pihaknya senilai Rp 1 juta.

"Maksimal diskon Rp 1 juta. Itu berarti transaksinya maksimal Rp 2,5 juta. Lewat dari itu diskon yang kami kasih tetap Rp 1 juta," katanya menjelaskan.

Selain promo diskon 40 % bagi pengguna kartu kredit Mandiri, May Star Cuisine memperpanjang promo bebek panggang harga Rp 100. Dari semula hanya berlaku hingga 31 Juli, kini berlaku sampai 15 Agustus 2015.

"Syaratnya tetap sama. Minimal transaksi Rp 680 ribu di luar tax dan service. Baru bisa dapat bebek panggang harga Rp 100," kata Nargo.

Promo buy 1 get 2 untuk pembelian dimsum di restoran Chinese food ini, juga masih berlaku hingga waktu yang belum ditentukan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembayaran senilai Rp 500 ribu di May Star Cuisine, akan diberikan voucher belanja Rp 50 ribu. Berlaku untuk kelipatan.

"Penggunaan promo di May Star Cuisine tidak bisa digabungkan. Jadi harus pilih salah satu," ucapnya

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved