Kecerian Karyawan PT Pacific Granitama Saat HUT ke-70 RI

“Senang sekali bisa berkumpul dan bergembira bersama keluarga di lingkungan perusahaan seperti ini.

Kecerian Karyawan PT Pacific Granitama Saat HUT ke-70 RI
Tribun Batam
Keceriaan peringatan HUT RI ke-70 di PT Pacific Granitama 

Laporan Tribun Batam, Yahya

TRIBUNNEWSBATAM.COM, KARIMUN - Ekspresi kegembiraan terpancar dari wajah para pekerja tambang PT Pacific Granitama, Desa Pangke, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, saat terlibat dalam berbagai perlombaan dalam perayaan HUT ke-70 Kemerdekaan RI yang digelar di halaman kantor perusahaan, Senin (17/8/2015).

Setidaknya ada tujuh perlombaan permainan rakyat, mulai dari lomba makan kerupuk, balap karung, joget balon hingga tarik tambang.

“Senang sekali bisa berkumpul dan bergembira bersama keluarga di lingkungan perusahaan seperti ini. Yang terpenting, gaji kami tak dipotong dan berkesempatan dapat hadiah pula,” ujar seorang pekerja sembari terkekeh senang usai memenangkan lomba balap karung.

Usai acara perlombaan, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada karyawan terbaik di masing-masing departemen perusahaan tersebut.

Sebelumnya, pada pagi harinya seluruh staf dan karyawan menggelar upacara kenaikan bendera, dengan petugas upacaranya terdiri dari para karyawan itu sendiri.

General Manager PT Pacific Granitama, Ling Ton bertindak sebagai inspektur upacara yang ditutup dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan aneka perlombaan.

Ling Ton dalam amanat yang dibacakan di hadapan sekitar 342 pekerja dan keluarganya itu
mengajak peningkatan disiplin guna meningkatkan produktivitas perusahaan.

“Dengan meningkatnya produktivitas, maka target akan tercapai. Ini juga erat kaitannya dengan kesehjateraan kita semua,” kata Ling Ton dalam amanatnya.

Perusahaan yang memiliki slogan good minning for the better future itu juga menekankan
pentingnya menggelorakan gerakan nasional ‘Ayo Kerja’.

Ling mengatakan slogan itu tidak boleh hanya sebatas slogan semata, tetapi mampu menjadi gerakan nyata dan mendorong semua pihak mampu memberikan yang terbaik bagi perusahaan dan negeri ini.(*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved